Demi Pogba, Real Madrid Rela 4 Pemainnya Jadi ‘Tumbal’

133
real madrid
SuhaNews – Real Madrid masih bernafsu mendatangkan Paul Pogba. Pogba sudah lama menjadi incaran Madrid. Kedua pihak bahkan sudah sama-sama mengutarakan ketertarikannya bekerja sama.

Agar transfernya terealisasi, Los Blancos kabarnya siap menawarkan empat pemainnya ke Manchester United. Keempatnya adalah Martin OdegaardJames RodriguezLucas Vazquez, dan Brahim Diaz. Satu dari ke empat pemain itu akan coba disertakan Madrid ke MU agar Pogba bisa digaet.

Dilaporkan The Sun, Madrid kabarnya siap menumbalkan salah satu dari empat pemain tersebut. Namun, MU bersikukuh mempertahankan gelandang asal Prancis itu. Laporan terbaru, Madrid siap menawarkan empat pemainnya.

MU sendiri diklaim berpotensi menjual Pogba. Uangnya nanti bisa dipakai untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

real madridMadrid sendiri harus bersaing mendapatkan Pogba. Sebab, Juventus kabarnya siap memulangkannya ke Turin, yang sempat membesarkan namanya.

Sebelumnya, manajer Ole Gunnar Solskjaer menyiratkan enggan melepas Pogba. Eks pemain Juventus itu ingin diduetkan dengan Bruno Fernandes, yang bersinar sejak direkrut dari Sporting CP.

Editor: Wewe    Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...