Bekerjasama dengan Polres Agam, Nagari Geragahan Gelar Gebyar Vaksinasi

polres
Lubuk Basung, SuhaNews – Pemerintah Nagari Geragahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam bekerjasama dengan Kapolres Agam menggelar Gebyar Vaksinasi Massal Covid-19, Kamis (4/11) di lapangan sepak bola Koto Manampuang, Jorong IV, Nagari Geragahan. 

Kapolres Agam, Dwi Nur Setiawan Kapolsek Lubuk Basung, Camat Lubuk Basung, Harmezi Pj. Walinagari Geragahan, Sefria Meli, Walijorong IV Geragahan Dedi Lita Alam Sari, Bhabinkamtibmas beserta Bamu ikut melihat gebyar vaksinasi ini.

Baca juga: Wako Hendri Septa Ajak Warga Sukseskan Gebyar Sumdarsin Covid-19

“Kegiatan ini untuk mempercepat capaian vaksinasi sekaligus mempermudah masyarakat untuk melakukan vaksin di wiliyahnya masing-masing,” ujar Pj. Wali Nagari Geragahan Sefria Meli. 

“Sebanyak 300 orang lebih warga kita di Jorong IV yang telah mendaftar untuk divaksin, dan diharapkan jumlah ini terus bertambah,” ujarnya.

Walijorong IV Geragahan Dedi Lita Alam Sari mengatakan antusias warga di jorong IV sangat besar untuk divaksin. Jenis vaksin yang disediakan dilokasi itu adalah Sinovac dan Moderna.

“Target vaksin yang disepakati sebanyak 100 orang. Di luar dugaan telah mencapai 200 orang lebih yang sudah divaksin, dan  masih banyak lagi warga berdatangan untuk mendaftar,” ujar Dedi Lita Alam Sari. (*)

Baca juga: Polres Pesisir Selatan Gelar Gebyar Vaksinasi di Mapolsek Lunang Silaut

Facebook Comments

BACA JUGA  Vaksinasi Covid-19, Salah Satu Prioritas 100 Hari Kerja Eka Putra
loading...
Artikel sebelumyaKakan Kemenag Pasaman Apresiasi Peran Penyuluh Agama Islam
Artikel berikutnyaDeputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Kunjungi Kota Pariaman