Belum Empat Tahun Membela Vissel Kobe, Iniesta Ingin Pulang ke Barcelona

membela
Iniesta
SuhaNews  – Andres Iniesta meninggalkan Barcelona pada 2018 untuk mencari tantangan baru. Ia pindah ke Jepang, untuk membela Vissel Kobe, hingga sekarang.

Belum empat tahun bermain di Jepang, gelandang Spanyol itu ingin kembali ke Barcelona. Iniesta merupakan salah satu jebolan terbaik akademi Barcelona. Pria yang kini berusia 37 tahun itu membela Barcelona sejak 1996 hingga 2018.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Barcelona 2-0, Blaugrana Kembali Tumbang di LaLiga

Iniesta sendiri membela tim senior Barcelona mulai 2002. Bersama Blaugrana, ia sudah mempersembahkan 30 trofi, di antaranya 9 gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Total, Iniesta sudah bermain sebanyak 647 kali dan bikin 57 gol. Bersama Xavi Hernandez, Iniesta dicap sebagai salah satu gelandang terbaik di muka bumi.

Kini, Iniesta mengaku berharap bisa kembali ke Barcelona. Entah sebagai pemain atau pelatih, yang jelas pemain yang dua kali membawa Spanyol juara Piala Eropa dan sekali Piala Dunia itu ingin pulang ke Camp Nou.

“Ya, itu adalah sesuatu yang saya harap bisa dilakukan. Saya ingin itu terjadi karena lebih dari segalanya, ini adalah klub tempat saya menghabiskan bertahun-tahun,” kata Iniesta, dilansir Marca.

membela“Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, Anda tidak tahu dengan cara apa saya bisa kembali atau siapa yang akan menjadi orang yang bertanggung jawab pada saat tertentu.”

“Jadi, ada banyak faktor yang membuat sulit untuk melihat apa yang sebenarnya akan terjadi, tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya mau, jawabannya adalah ya,” kata Andres Iniesta. (*)

Baca juga: Liga Champions: Benfica Vs Barcelona 3-0, Tim Catalunya Terpuruk

Facebook Comments

BACA JUGA  Kisah Amok dan Putrinya asal Solok jadi Korban Kecelakaan Bus Sembodo
loading...
Artikel sebelumyaShokaido Sumbar Kunjungi Dojo Tanah Garam kota Solok
Artikel berikutnyaMiliki Sabu dan 1 Set Alat Hisap, Mama Muda Ditangkap Polisi