Bupati Agam, Andri Warman Terima Kunjungi Danlantamal II Padang

bupati
Lubuk Basung, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM  menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Dantamal II Padang) Laksamana Pratama TNI Endra Sulistyono, SE, MM., Kamis (20/1) di Lubuk Basung.

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin koordinasi serta membangun sinergitas pemberdayaan kawasan maritim dengan  Kabupaten Agam,” ujar Laksamana Pratama TNI Endra Sulistyono.

Baca juga: Satu Bulan Menjabat, Danlantamal II Padang Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Pariaman

Lantamal II Padang, jelasnya, memiliki tugas menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL, pembinaan kekuatan pertahanan keamanan negara di bidang maritim.

“Lantamal juga menjalankan tugas pemberdayaan kawasan maritim, termasuk di kawasan maritim yang masuk wilayah Kabupaten Agam,” ujarnya.

“Alangkah lebih indah jika enceng gondok di Kawasan Danau Maninjau,  bisa dibersihkan, ada restoran yang dikelola pemda, sehingga menjadi daya tarik tersendiri,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM menyebut, Kabupaten Agam memiliki bibir pantai sepanjang lebih kurang 30 kilometer. Selain itu, Agam juga punya ikon wisata maritim seperti Danau Maninjau.

“Banyak rencana pembangunan yang menyasar kawasan- tersebut, di antaranya pembangunan masjid merah di kawasan Pantai Tiku dan revitalisasi Danau Maninjau,” jelas Andri Warman. (*)

Baca juga: Danlantamal II Padang Akan Bantu Pengiriman Kapal Perang Ke Kota Pariaman

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembali Bertambah 11 Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Tanah Datar
loading...
Artikulli paraprakLaporan Tahunan Tercepat, TP PKK Lubuk Basung Terima Penghargaan
Artikulli tjetërWakil Bupati Tanah Datar Buka Rapat Kerja Bersama Wali Nagari