Bupati Agam Rapat Koordinasi Bersama Aparatur Nagari

bupati
Bukittinggi, SuhaNews– Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengelar rapat koordinasi dengan Wali Nagari se-Kabupaten Agam, di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Minggu (24/4).

“Koordinasi inilah yang akan kita jalin dengan baik antar Kabupaten, Kecamatan dan Nagari demi pembangunan Agam yang lebih maju,”  ujarBupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Baca juga: Lonjakan Pemudik, Gubernur Sumbar Buka Rakor Persiapan Angkutan Lebaran

Kemajuan suatu daerah, jelas Andri Warman, tergantung pada koordinasi kerja yang baik sehingga membentuk sebuah keselarasan demi mencapai satu kesatuan antara berbagai pihak dalam mencapai tujuan bersama.

Bupati  mengajak kepada walinagari se-Kabupaten Agam untuk meningkatkan koordinasi terkait pandemi COVID-19 di Kabupaten Agam yang sudah mulai berkurang.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Drs. H. Edi Busti, M.Si, mengatakan pada tahun lalu dikarenakan COVID-19, koordinasi antara Pemda Kabupaten Agam dengan Kecamatan, dan Nagari memang sedikit terhambat.

“Walaupun COVID-19 tengah melandai namun tetap harus waspada agar virus ini tidak menyebar lagi,” ujar Sekda Edi Busti. (*)

Baca juga: Bupati Solok Rakor Bersama Wali Nagari, KAN, BPN

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Tanah Datar Kukuhkan Pengurus ORARI Lokal
loading...
Artikulli paraprakArtis Raffi Ahmad Tanam Saham, Pantai Air Manis Bakal Keren
Artikulli tjetër129 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan dari Masjid Nurul Falah V Kaum