Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Pimpin Apel Perdana

wak
Painan, SuhaNews – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar dan Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah pimpin apel gabungan, Senin (1/3) di GOR H. Ilyas Yakup Painan.

Apel perdana ini juga dihadiri pejabat instansi vertikal, pejabat eselon II, III dan IV serta ASN di lingkup Pemkab Pesisir Selatan.

“Para kepala OPD dan seluruh ASN dan non-ASN mari bersinergi membangun Pesisir Selatan,” ujar Rusma Yul Anwar dalam apel perdana usai dilantik, Jumat (26/2) lalu di Gubernuran, di Padang.

Baca juga: Rusma Yul Anwar – Rudi Hariansyah Ditetapkan Sebagai Bupati Pessel 2020

Proses demokrasi dengan segala dinamikanya, jelas mantan Wakil Bupati Pessel ini, sudah selesai. Karena hilangkanlah semua perbedaan selama proses demokrasi.

“Saatnya bersama dan saling bergandengan tangan membangun Pesisir Selatan, lyang ebih baik,” katanya.

Bupati Rusma Yul Anwar, menegaskan, dengan berakhirnya proses demokrasi dalam pilkada, diharapkan tidak ada lagi gonjang ganjing dan hujat menghujat antara satu dengan yang lain.

Sementara Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah mengimbau seluruh komponen masyarakat  saling bekerja sama dan menghilangkan ego sektoral serta luruskan niat membangun Pesisir Selatan.

”Mari kita luruskan niat dan bersihkan hati untuk membangun Pesisir Selatan,” tuturnya.

Wabup, berharap semua  staf di Pemkab Pessel ini memperlihatkan loyalitas dan kepatuhan pada pimpinan.

“Seluruh kebijakan yang dilahirkan harus benar benar terukur dan berbasis data,” harap Bupati Rusma Yul Anwar,

Di samping itu, kegiatan yang dilaksanakan hendaknya jelas konstribusinya terhadap pencapaian Visi dan misi kepala dan wakil kepala daerah.

“Kita harus menggeser pemahaman, jika setiap kegiatan yang disusun betul-betul riil dan lahir dari keiginan dan bermanfaat bagi masyarakat. Kebijakan tidak hanya atas keinginan kepala OPD (organisasi perangkat daerah),” tuturnya.

BACA JUGA  3 OPD Kota Payakumbuh Raih Penghargaan Tertib Bayar BPJS Kenagakerjaan

Bupati dan Wabup juga mengingatkan agar seluruh masyarakat bisa mendapat pelayanan yang sama, tanpa membeda-bedakan karena status sosial dan ekonomi. (*/Wewe)

Baca juga: Bupati Agam Beri Perhatian Khusus pada Tiga Sektor Pendidikan

Facebook Comments

loading...