Bupati Padang Pariaman Kukuhkan Paskibraka Tahun 2021

bupati
Parit Malintang, SuhaNews – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) untuk Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia tahun 2021.

“Pengukuhan anggota Paskibraka merupakan awal dari rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Suhatri Bur, MInggu (15/8/2021), di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Baca juga: Flora Flecia Tanjung, Siswa SMAN 1 Tarusan Terpilih Jadi Calon Anggota Paskibraka Nasional

Sebagai komponen yang sangat penting dalam kegiatan Peringatan HUT RI, jelas Bupati Suhatri Bur, Paskibraka Kabupaten Padang Pariaman telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara.

Mereka direkrut dari siswa terbaik SMA seluruh Kabupaten Padang Pariaman. Mereka dilatih dan ditempa setiap hari guna mendapatkan hasil terbaik yang akan dipersembahkan kepada masyarakat dan daerah kabupaten Padang Pariaman,” tambahnya.

“Harumkan nama pribadi, keluarga dan daerah Padang Pariaman dengan menunjukkan seluruh kemampuan yang dipunyai. Tunjukkan bahwa siswa Padang Pariaman bisa berkiprah di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ujar Suhatri Bur memberi semangat. (*)

Baca juga: 2 Siswa SMA asal Payakumbuh Ikuti Seleksi Paskibraka

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Suhatri Bur Programkan Jumat Keliling di Masjid-masjid Padang Pariaman
loading...
Artikel sebelumyaUpaya penanganan COVID-19, Gubernur Mahyeldi Serahkan Bantuan Oksigen
Artikel berikutnyaNy. Yosneli Balad Ikuti Webinar Bela Negara Bersama Kemenhan RI