Bupati Pariaman Lantik Camat Ulakan Tapakis dan Enam Lingkung

lantik
Parit Malintang, SuhaNews – Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Ulakan Tapakis dan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman dilantik, Kamis (12/8) di Aula kantor Camat setempat, 
Serah terima jabatan Camat Ulakan Tapakis  dari Daslinda Wati kepada kepada Emri Nurman, S.STP, MM dan mengukuhkan Drs. Jonriswan sebagai Camat Enam Lingkung yang sebelumnya menjabat PLT. Camat Enam Lingkung.

Baca juga: Bupati Tanah Datar Hadiri Pelantikan Pimda 140 Tapak Suci

Serah terima Camat juga diiringi dengan pelantikan ketua TP PKK kecaamtan yakni Riri Emri Nurman sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Ulakan Tapakis dan Hilda Jonriswan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Enam Lingkung.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE, MM didampingi Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur berharap camat dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan masyarakat.

“Camat diharapkan bisa melayani masyarakat 24 jam dan tinggal dan berdomisili di wilayah kecamatan,” harap Bupati Suhatri Bur.

Camat, jelas Suhatri Bur, diharapkan  bisa membangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di kecamatan dan dapat menjalankan amanah dan roda pemerintahan dengan baik,

lantik“Terimakasih kepada Camat lama atas pengabdiannya, kami mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan,” ujar Suhatri Bur.

Sementara Ketua TP-PKK, Ny. Yusrita Suhatri Bur meminta dukungan penuh Camat, Forkopimca dan OPD terkait terhadap kegiatan TP PKK di tingkat Kecamatan dan Nagari, sehingga kegiatan TP PKK dapat berjalan dengan optimal.

Acara sertijab Camat dan Pelantikan TP PKK Kecamatan ini dihadiri oleh OPD, Unsur Forkopimca, Wali Nagari, serta masyarakat sekitar. (*)

Baca juga: Bupati Tanah Datar Sampaikan Harapan pada Pelantikan DPC dan DPRa PKS

Facebook Comments

BACA JUGA  Pasar Nagari Batu Basa, Padang Pariaman Ikuti Lomba Pasar Rakyat Tingkat Sumbar
loading...
Artikel sebelumyaSambut Tahun Hijriah, MAN 1 Solok Plus Keterampilan Undang Ustad Dzikri Romel
Artikel berikutnyaGandeng Komite Intelijen, Padang Pariaman Lakukan Vaksinasi Massal