Bupati Sijunjung Bantu Korban Kebakaran di Nagari Bukit Bual

korban
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyambangi rumah Azwardi beserta keluarga di Jorong Koto Tangah, Nagari Bukit Bual Kecamatan Koto VII yang rumahnya terbakar pada Minggu dinihari 1 Mei 2022.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 Wib ini menghabiskan 6 petak sekolah TK Teratai bersama PAUD dan Posyandu, serta satu rumah milik Aswardi yang tinggal bersama 15 orang keluarganya.

Baca juga: Korban Kebakaran di Alahan Panjang Terima Bantuan dari Dinas Sosial

“Kami turut berduka cita atas musibah kebakaran yang meninpa Bapak Azwardi beserta keluarga. Semoga Bapak beserta keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi ujian ini. Semoga allah menggantinya dengan rezeki yang berlipat ganda hendaknya,”ujar Bupati Benny.

Dinas PolPP dan Pemadam Kebakaran sekitar pukul 02.00 Wib, sekitar pukul 04.30 Wib api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun rumah, sekolah TK dan seluruh isi di dalamnya habis dilalap sijago merah.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi Kadis Sosial, Yofritas, Plt Kadis Pangan dan Perikanan, Arwilson, Plt Kadis Kominfo, David Rinaldo, Dinas Pendidikan, Hendri Nurka, Camat KOTO VII, Elko Febri Marola, SSTP, Kabid BPBD, Emi Roza, Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sri Maryati, dan Kamarkas PMI, Rizky Fitra.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban korban kebakaran,”  harap Benny.

Adapun bantuan yang diserahkan ini diantaranya tenda, tikar, beras, peralatan masak, peralatan sekolah, ember, kain sarung, telur dan lain lain. (Andri)

Baca juga: 2 Kebakaran di Taluak Dalam Alahan Panjang Sepanjang Jumat Kemarin

Facebook Comments

BACA JUGA  Forikan Sijunjung Dinilai Tim Penilai Forikan Provinsi Sumbar
loading...
Artikulli paraprakJadi Khatib Idul Fitri, Gubernur Mahyeldi Sampaikan Tiga Pesan Penting
Artikulli tjetërSitinjau Lauik Kembali Makan Korban, 2 Balita Meninggal, 30 Orang Luka-luka