Bupati Sijunjung Buka Puasa Bersama Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat

bersama
Sijunjung, SuhaNews  – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir berkomitmen memajukan Kabupaten Sijunjung dengan bergandengan tangan bersama ninik mamak, baik yang tergabung dalam KAN (Kerapatan Adat Nagari) maupun dalam LKAAM (Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau).

Hal itu diungkapkan Bupati Benny Dwifa pada saat buka puasa bersama dengan ninik mamak dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sijunjung di Rumah Dinas Bupati Bukit Berbunga, Rabu (20/4/22).

Baca juga: Gubernur Sumbar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kapelgam Bayang

“Ini merupakan momen yang luar biasa bisa bersilaturahi dengan ninik mamak dan tokoh masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi kekuatan bagi kami untuk bisa membangun Ranah Lansek Manih,” ujar Benny Dwifa Yuswir.

Secara pribadi, jelas Bupati, ia membuka waktu seluas-luasnya bagi tokoh masyarakat yang mau berdiskusi dalam memajukan daerah.

“Selagi saya di rumah, kami buka pintu selebar-lebarnya bagi kita yang ingin diskusi. Jangan sungkan untuk datang ke rumah dinas ini, karena ini juga rumah masyarakat,” imbuhnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa Universitas Negeri Padang akan membuka Fakultas di Sijunjung.

“Kita sudah teken MoU bersama pihak UNP pada Hari Jadi Kabupaten tanggal 18 Februari 2022 yang lalu. Setelah dilakukan diskusi bersama Fakultas tersebut akan dibangun di Stiper, sebab posisi ini merupakan di tengah-tengah pusat ibukota kabupaten,” terang orang nomor satu di Ranah Lansek Manih itu. (Dicko)

Baca juga: Kolom Penyuluh, Hukum Suntik Vaksin Bagi Orang Sedang Puasa

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Sijunjung Sikapi Turunnya Harga TBS Kelapa Sawit
loading...
Artikulli paraprakMami Eria, Kader Posyandu Agam Terima Penghargaan Gubernur
Artikulli tjetërLKKS Agam Salurkan Sembako untuk Lansia dan Anak Yatim