Wakil Bupati Sijunjung Undang Ninik Mamak Berbuka Puasa

bupati
Sijunjung, SuhaNews – Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah berbuka puasa bersama dengan Ninik Mamak, Kamis (14/4/22) di rumah dinas Wabup.

Wabup Iraddatillah mengatakan, seiring turunya hujan diprediksi tadi tidak akan banyak yang datang. Tapi justru sebaliknya, hujan ternyata tidak mengurangi semangat kita untuk hadir bersilaturahmi.

Baca juga: Ninik Mamak Nagari Aur Begalung Bayang Ikuti Pelatihan

Kegiatan berbuka puasa bersama dengan Ninik Mamak dari 3 nagari yakni Nagari Sijunjung, Nagari Pematang Panjang dan Nagari Kandang Baru.

“Ninik Mamak sangat berarti bagi Pemerintah Daerah untuk percepatan pembangunan. Kalau tidak ada dukungan dari Ninik Mamak tentu kami tidak akan bisa berbuat lebih baik untuk pembangunan Kabupaten Sijunjung,” ujar Iraddatillah.

Wabu Iraddatillah bersama Bupati Benny, jelasnya, Insha Allah akan selalu menjaga kebersamaan, karena itulah modal utama untuk membawa Ranah Lansek Manih yang lebih baik ke depannya.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini juga dihadiri anggota DRPD Sijunjung April Marsal, Plt. Assisten I Bobby Roespandi, Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah, Kabag Kesra Admiriska dan Kabag PKP Afrizal. (Wewe)

Baca juga: Gubernur Sumbar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kapelgam Bayang

Facebook Comments

BACA JUGA  Kakan Kemenag Pasaman Lantik 2 Pejabat Fungsional Ahli Pertama
loading...
Artikulli paraprak1,8 Juta Perantau Pulang Kampung, Gubernur Sumbar Pimpin Rakor
Artikulli tjetërTSR Sumbar Dorong Nagari Koto Baru Tingkatkan Produktivitas Pertanian