Bupati Solok Hadiri Halal bi Halal Keluarga Besar Matua Saiyo, Agam di Jakarta

Jakarta, SuhaNews – Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri acara Halal bi Halal Keluarga Besar Matua Saiyo, Agam di Auditorium Institut Transportasi dan Logistik Trisaksi, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Epyardi Asda yang diundang khusus ini, disambut Bupati Agam Andri Warman berserta tokoh masyarakat Matua se-Jabodetabek.

“Saya tidak tahu kenapa saya diundang khusus hadir dalam acara ini,” kata Epyardi Asda saat memberikan sambutan.

Baca juga: Epyardi Asda Bakar Semangat Perubahan Perantau Piaman

Epyardi menyebutkan bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan Bupati Agam, Andri Warman karena sama-sama dari Partai Amanat Nasional.

“Ketika Agam dilanda bencana banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi, saya langsung turun ke lokasi,” ujar Epyardi Asda.

Saya memberikan bantuan untuk korban Rp 1 miliar. Pemkab Solok juga mendirikan dua dapur umum. Satu dari Pemkab Solok dan satu lagi pribadi.

“Kami siap membantu korban bencana dengan menyediakan bedah rumah yang difasilitasi Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi,” tambah Epyardi Asda.

Anak saya, Athari, jelas Epyardi Asda, yang menjadi anggota DPR RI kebetulan memiliki program bedah rumah. Nanti, ada sekitar 200 rumah yang siap dibedah. Saya sudah minta data dari Pak AWR.

Kedatangan Epyardi datang ke acara Halal Bihalal ini, didampingi istrinya Ny. Emiko Epyardi Asda Epyardi mendapat sambutan istimewa dari perantau asal Matua, Agam se-Jabodetabek. Wewe

Baca juga: Salman, Perantau Koto Baru Solok Korban Meninggal Dunia karena Banjir Pesisir Selatan

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Temu Ramah Dengan Masyarakat Salimpek dan Talang Babungo
- Advertisement -
- Advertisement -