Bupati Solok Lantik dan Ambil Sumpah 88 Guru PPPK Tahap II

Bupati Solok Lantik dan Ambil Sumpah 88 Guru PPPK Tahap II
Arosuka, SuhaNews – Sebanyak 88 Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap II Formasi Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok menerima SK serta dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Rabu (3/8) di aula Islamic Center Koto Baru.

Bupati menyampaikan rasa senangnya dengan bertambahnya aparatur di Kabupaten Solok dalam memajukan daerah, harapannya para PPPK dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga ikut menyukseskan tugas pemerintah melayani masyarakat.

“Saya senang karna mendapatkan saudara saudara semua karena kita bisa berkerja sama dalam mewujudkan visi misi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,” ujar Bupati.

Kepada para PPPK yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, Bupati meminta untuk menjalankan tupoksi dengan baik dan menunjukan keratifitas sehingga menjadi aktulisasi diri atas tugs dan jabatan yang diberikan.

Terkahir, Bupati berpesan, bekerjalah dengan sungguh sungguh pergunakan jabatan ini sebagai bekal bagi PPPK untuk menatap masa depan dan jadikan ini sebagai amanah bekal untuk akhirat nanti.

Ikut menghadiri acara ini, Wakil Ketua DPRD Inoni Munir, Staf Ahli Mulyadi Marcos, Kepala OPD dan undangan lainnya. Wewe

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  105 Siswa MAN 2 Solok Ikuti Ujicoba Ujian Madrasah CBT E-Learning
loading...
Artikulli paraprakKetua Forikan Agam: Mengkonsumsi Ikan Dorong Pertumbuhan Anak
Artikulli tjetërKunjungi Agam, KPI Pusat Diterima Wakil Bupati Irwan Fikri