Bupati Solok Tutup Rangkaian HUT ke-109 dan Festival 5 Danau

bupati
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar., menutup rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Solok ke-109 dan Festival 5 Danau Rabu, (30/3) di Taman Hutan Kota Wisata, Arosuka. 

“HUT Kabupaten Solok jatuh pada 9 April 2022 dan akan menjadi puncak peringatan maka akan diisi dengan Sidang Istimewa Paripurna DPRD,” jelas Edisar.

Baca juga: Dinas Lingkungan Hidup Gelar Lomba Nagari Peduli Sampah

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Ny. Emiko Epyardi Asda, Forkopimda, Ketua DPRD Dodi Hendra, Ketua Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesra Edisar, SH, M. Hum., Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, tamu undangan lainnya.

Penutupan rangkaian acara peringatan HUT kabupaten Solok ke–109 dan Festval 5 danau ini dituutp dengan pengumunan dan penyerahan hadiah lomba yang dilakukan selama peringatan HUT Kabupaten Solok ke–109.

Diakhiri dengan pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba Kabupaten Solok Marandang dan Ayam Kukuak Balenggek. Hadiah diserahkan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Solok beserta jajaran, dan Kepala Dinas Koperindag.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Solok dan berdampak pada peningkatan perekonimian masyarakat.

“Event ini merupakan salah satu upaya dalam mengoptimalkan potensi daerah Kabupaten Solok di bidang pariwisata dan UMKM,” jelas Edisar.

Ini merupakan simbol pesona dan keunikan wisata di Kabupaten Solok, tambah Edisar,  karena satu-satunya Kabupaten/kota yang memiliki 5 danau di Indonesia.

Bupati Solok Epyardi Asda mengajak masyarakat untuk menjadikan pengalaman berharga sehingga Solok bisa menjadi kabupaten yang madani.

bupati“Inysa Allah di bawah kepemimpinan saya dan dukungan  masyarakat akan bisa mewujudkan Kabupaten Solok madani, adil dan makmur,” jelas Epyardi Asda.

BACA JUGA  Tandatangani Perda APBD 2020, Bupati Solok: Pemda dan DPRD Mitra

Menjelang menasuki bulan suci Ramadhan, Epyardi Asda, mengajak seluruh masyarakat untuk menyampaikan salam perdamaian dan persaudaraan kepada sanak saudara.

“Mudah-mudahan pada Ramadhan ini Allah merahmati Kabupaten Solok sehingga terwujud cita-cita menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” harap Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Bupati Solok, Epyardi Asda Buka Festival Lima Danau

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakSiswi MAN 2 Bukittinggi Raih Juara Cabang Poster Olimpiade Matematika UNRI
Artikulli tjetërDamkar Kabupaten Solok Padamkan Api di 6 Lokasi Sepanjang Rabu