Bus NPM Dilempar Batu di Jalur Muaro Bungo – Jambi, Awak Bus Terluka

Bus NPM Dilempar Batu di Jalur Muaro Bungo - Jambi, Awak Bus Terluka
foto istimewa
SuhaNews – Ditengah padatnya arus mudik lebaran 2022 ini, kejahatan pelemparan batu ke bus yang melintas juga marak, bus NPM kembali jadi korban, awak bus mengalami cidera, pada Kamis (28/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

Sebagaimana diinformasikan oleh salah satu pengurus PO. NPM di media sosial, kejadian terjadi didaerah Babeko – Bungo propinsi Jambi. Selain menyebabkan awak bus terluka, peristiwa ini juga menimbulkan kerusakan pada bus.

Sebelumnya, pada Selasa (26/4) malam, bus NPM dengan nomor dinding V37 rute Jambi – Padang yang menjadi korban di daerah Muaro Tembesi. Dalam kejadian tersebut, batu tepat mengenai kaca depan persis depan kemudi. Akibatnya, serpihan kaca mengenai sopir bus. Beruntung cidera yang dialami tidak parah sehingga masih bisa mengendalikan laju bus.

Dilansir di grup facebook NPM Mania, selain mengenai pengemudi yang bernama Wil, ada penumpang yang juga cidera akibat terkena serpihan kaca.

Bus NPM Dilempar Batu di Jalur Muaro Bungo - Jambi, Awak Bus Terluka 1

Pekan lalu bus NPM jurusan Jakarta – Sumbar yang dilempar orang tak bertanggung jawab di kilometer 181 yang mengakibatkan bus type JB3 Voyager Sutan Class mengalami pecah kaca depan.

Beragam komentar netizen terhadap postingan tersebut, mulai dari menunggu tindakan aparat keamanan sampai menghujat perbuatan pelaku yang dengan sengaja mencelakai kendaraan yang melintas.

Dalam postingan di grup NPM Mania juga disebutkan jika setiap peristiwa yang menimpa bus NPM sudah dilaporkan kepada kepolisian terdekat dengan lokasi kejadian.

Tak hanya bus NPM, armada perusahaan lain juga banyak yang menjadi korban pelemparan batu oleh pihak tidak bertanggung jawab ini. Selain menyasar kaca depan sekitar pengemudi, pelaku juga melempar kaca samping dekat penumpang Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  OTG Sembuh, Pasaman Bebas Covid-19

 

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKemenag Padang Panjang Terbaik 3 Publikasi Gemarindu
Artikulli tjetër142 Jamaah Calon Haji Lima Puluh Kota Siap Diberangkatkan Tahun 2022