Kembali Bus Sumbar – Jakarta Jadi Korban Pelemparan Batu di Tol Tran Sumatera

Kembali Bus Sumbar - Jakarta Jadi Korban Pelemparan Batu di Tol Tran Sumatera
NPM V73 yang menjadi korban pelemparan batu di Tol Tran Sumatera km 181 mengalami pecah kaca depan
SuhaNews – Jalan Tol Trans Sumatera Bakauheni (Lampung) – Palembang (Sumatera Selatan) masih belum aman dari kejahatan pelemparan batu oleh orang tak bertanggung jawab, Rabu (20/4) satu unit bus NPM dari Jakarta tujuan Sumbar menjadi korban.

Bus NPM BA 7016 NU dengan nomor dinding V73 ini dilempar oleh orang tak dikenal dari atas jembatan layang km 181. Akibatnya kaca depan bus mengalami pecah, beruntung pengemudi maupun crew yang bertugas tidak cedera sehingga tidak mengakibatkan kecelakaan fatal.

Peristiwa inipun viral di media sosial, karena penumpang mengabadikan perbaikan bus oleh crew di rest area 208 pada pukul 23.30 WIB malam.

Akun media sosial milik PT. NPM juga mengupload kejadian dan mengatakan bahwa peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke pengelola jalan tol.

Beruntung pengemudi dapat mengendalikan bus denga  tenang sehingga tidak berakibat lebih buruk selain kaca depan bus dengan body Jetbus 3 Voyager dari Adiputro ini pecah dan berlepotan lumpur yang diduga dioleskan ke batu.

Usai perbaikan sementara bus dan penumpang kembali melanjutkan perjalanan menuju Sumatera Barat.

Ini bukan kejadian pertama yang dialami bus asal Sumbar, sebelumnya kejadian serupa sudah sering terjadi dengan lokasi yang berbeda. Tak hanya NPM, bus dari perusahaan lain juga pernah mengalami hal ini.

Berita Terkait :

sumbar sumbar sumbar sumbar 

Facebook Comments

BACA JUGA  Keempat Kalinya, SDN 03 Juara Umum AKUMANTAB MTsN 7 Solok
loading...
Artikulli paraprakPDRB Kabupaten Solok Tumbuh 3,32 Persen Tahun 2021
Artikulli tjetër215 Knalpot Racing Dimusnahkan Polres Solok Kota