Cegah Covid-19, Polres Bukittinggi Semprotkan Disinfektan Skala Besar

covid-19
SuhaNews. Bekerjasama dengan Forkopimda Bukittinggi, Polres Bukittinggi tiada hentinya terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Mulai dari edukasi kepada masyarakat dan imbauan melalui kegiatan patroli yang dilakukan oleh personelnya.
Seperti tadi siang, Sabtu (15/8), Polres Bukittinggi bersama Forkopimda Kota Bukittinggi kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan skala besar menggunakan 1 unit mobil Armoured Water Canon (AWC) Satbrimob Polda Sumbar.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Bukittinggi juga memberikan himbauan kepada masyarakat menggunakan mobil penerangan Dalmas Polres Bukitttinggi. Dalam imbauannya, petugas menyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas, hal ini untuk cegah Covid-19.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan menyikapi bertambahnya jumlah pasien positif Covid-19 di wilayah Kota Bukittinggi.

“Kami mohon kerjasama seluruh pihak dan warga agar mematuhi setiap intruksi atau himbauan yang telah dilakukan personil Polres Bukittinggi di lapangan. Hindari kerumunan, jaga pola hidup sehat, selalu mencuci tangan, dan gunakan masker,” ajak Kapolres Bukittinggi.

editor : Moentjak sumber : TribrataNews

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...