Kota Solok Tetapkan Ranperda Perubahan APBD 2021 jadi Perda

Kota Solok Tetapkan Ranperda Perubahan APBD 2021 jadi Perda
SuhaNews. Penandatanganan oleh Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra dengan Ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng dan Bayu Kharisma, menandai disahkannya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Kota Solok Tahun 2021 menjadi Perda (Peraturan Daerah) Kota Solok.

Penandatanganan tersebut, diselenggarakan pada rapat paripurna DPRD Kota Solok dalam rangka persetujuan, di Ruang Rapat DPRD Kota Solok, Selasa (28/9).

Hadir pada kesempatan itu, Forkopimda Kota Solok, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Solok.

Wawako Dr.Ramadhani Kirana Putra, mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada Badan Anggaran DPRD Kota Solok, Seluruh Fraksi-Fraksi dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Solok yang telah membahas Ranperda perubahan APBD Kota Solok TA 2021 sesuai jadwal, dan kemudian untuk nantinya dijadikan Perda.

Selanjutnya, Perda ini tentunya akan dijadikan landasan dan pedoman dalam pembangunan serta pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

Wawako menyadari, kedepan masih banyak persoalan yang akan kita hadapi, terutama dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19.

“Untuk itu, diharapkan kepada seluruh OPD agar segera mungkin melakukan percepatan realisasi anggaran guna mencapai hasil kerja yang maksimal nantinya,” tutup wawako. Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  Bahas Pilkada, PJS Walikota Solok Vicon dengan Mahfud MD

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPemondokan Kafilah di Padang Panjang, Salah Fokus Utama Panitia MTQ Sumbar
Artikel berikutnyaBanjir di Biruhun Rendam Pemukiman Warga, Wawako Solok Datang Meninjau