Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada, Kapolres Solok Pimpin Apel

Arosuka, SuhaNews. Dalam rangaka pengamanan Pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,SH,SIk,M.Si memimpin apel pengecekan  kelengkapan,kesiapan dan kerapian personil dalam pelaksanaan pengaman Pilkada di wilayah hukum Polres Solok pada Sabtu (5/12) sekitar pukul 8.00 WIB, bertempat di lapangan upacara Mapolres Solok.

Bertindak sebagai perwira apel Kabag Ops Polres Solok AKP Joko Hendro Lesmono,SH,SIK.sedangkan Komandan apel dipimpin oleh Kanit Dalmas sat SabharaPolres Solok IPTU Alif Rahman.

Apel juga diikuti oleh Waka Polres Solok Kompol Yusnawi, SH, para Kabag jajaran Polres Solok,para Kasat, Kapolsek, Kbo dan Perwira Staf Polres Solok, 8 Pleton personil gabungan Polres Solok dan Polsek sejajaran yang terbagi tiap Kecamatan di Wilyah Hukum Polres Solok, staf Polres Solok dan 1 Pleton personil cadangan Polres Solok.

Kapolres Solok dalam selaku pimpinan Apel dalam arahannya menyampaikan, Kegiatan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Solok dalam pelaksanaannya harus siap siaga mengamankan lokasi Tempat Pemungutan Suara ( TPS) dan tetap mematuhi protokol kesahatan.

Pengamanan Pilkada yang akan dilaksanakan pada hari Rabu ( 9/ 12 2020) mendatang kepada personil yang bertugas dilapangan agar dapat meminimalisir pelanggaran dan tidak ada yang meninggalkan TPS sebelum pemungutan suara selesai dan menunggu perintah lanjut dari perwira pengawas.

Kapolres juga meminta para Kapolsek bertanggung jawab langsung diwilayahnya dan melakukan monitoring serta pantauan langsung situasi di wilayah masing masing, serta laksanakan pengawasan pergeseran kotak suara pemungutan suara di P2WN masing masing wilayah.

Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada, Kapolres Solok Pimpin Apel

Setelah apel pengecekan personil dilaksanakan acara di lanjutkan dengan pembagian perlengkapan, bekal kesehatan dan uang Serpas tahap pungut suara Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Solok.

BACA JUGA  Buat Akta Ikrar Wakaf, PPAIW KUA Mandiangin, Bukittinggi Datangi Wakif

reporter : Oca editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -