Cipta Kondisi Ramadhan 1443H, Polres Solok Giatkan Patroli

Cipta Kondisi Ramadhan 1443H, Polres Solok Giatkan Patroli
Arosuka, SuhaNews – Kamis (7/4) sekitar pukul 21.00 WIB Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.S.IK menerjunkan personil melaksanakan giat cipta kondisi dan patroli malam di seputaran wilayah hukum Polres Solok.

Turut serta dalam giat tersebut Kasat Res Narkoba IPTU Oon Kurnia Ilahi SH, IPTU Syafruk Yadi, Bripka Dedi Satria Putra, Bripka Zico Nofri Lova, Briptu Romi Satria Lesmana, Bripda Argo Orlando, Bripda Hidayat Mukiat, serta Personil Piket dari BP Reskrim, BP Intelkam, BP Lantas, dan BP Provos.

Kegiatan ini dengan sasaran seputaran Masjid d guna mengantisipasi adanya kerumunan anak amak remaja yang diduga akan pesta kembang api dan mercun, oleh Kasat Reskrim Narkoba dilakukan teguran dan pembubaran.

Selanjutnya giat dilanjutkan kebeberapa tempat lainnya diantaranya dijalan baru Padang Solok di Koto Gaek Guguk, sekitaran tugu ayam dan jalur 2 RSUD Aro Suka serta Komplek perkantoran Pemda Kabupaten Solok juga disasar tim cipta kondisi dan patroli malam.Dilanjut ke Masjid Jami’ akhlas Ar Rahman didaerah Kayu Aro, GOR Batu Batupang dan Simpang KAN Koto Baru tidak luput dari sasaran tim.

Di Simpang KAN Koto Baru tim mengamankan 1 galon tuak. Berdasarkan laporan masyarakat di sekitaran lokasi tersebut ada sebuah kedai yang menjual minuman jenis tuak selama bulan Ramadhan.

Cipta Kondisi Ramadhan 1443H, Polres Solok Giatkan Patroli 1

Setelah dilakukan penggeledahan petugas menemukan 1 juah galon berisi tuak, dan 12 orang pengunjung yang tengah asyik menikmati tuak, kepada penggunjung dilakukan penggeledahan badan, serta mengamankan 1 galon tuak ke Mapolres Solok.

Kepada pemilik kedai dihimbau untuk tidak lagi menjual minuman jenis tuak apalagi dibulan Ramadhan. Dedi | Oca

Berita Terkait :

BACA JUGA  Safari Ramadhan di Kota Solok, Wagub Sumbar Kunjungi Masjid Al Amin Tanah Garam

cipta cipta cipta cipta 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWalikota Solok Zul Elfian Umar Kunjungi Masjid Al Firdaus KTK
Artikulli tjetërKomisi V DPR RI Tinjau Kesiapan Moda Transportasi dan Prokes di Sumbar