Covid-19 Kab Solok Bertambah 6 Orang, Dua Diantaranya ASN

kab
Arosuka, SuhaNews – Dinas Kesehatan Kabupaten Solok melaporkan adanya penambahan 7 kasus konfirmasi positif  Covid-19 pada Kamis (3/9) ini. Satu orang diantaranya hasil tes swab massif di Kota Solok, sehingga datanya dikembalikan ke kota Solok. 

“Terdapat sebanyak 7 orang yang hasil pemeriksaan Spesimennya Positif,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam Kamis  (3/9/2020)  di Arosuka.

Kasus konfirmasi baru ini, jelas Syofiaar Syam, 4 orang merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi di Nagari Tanjung Bingkung, Kec. Kubung, 1 (satu) orang merupakan kasus Suspek dari Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih dan 2 orang merupakan kasus Sampel massif ASN Kabupaten Solok.

covid
Syofiar Syam

Jumlah kasus Konfirmasi berjumlah 6 orang karena hasil sampel massif ASN sebanyak 2 orang salah satunya berdomisili di Kota Solok dan datanya di kembalikan ke Kota Solok,” jelas Syofiar Syam.

“Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah diperloleh hasil tracing dan tracking oleh Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Solok,” tambah Syofiar Syam.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam mengejak semua pihak untuk  memerangi bersama-sama pandemi covid-19 ini sesuai dengan potensi dan kekuatan kita masing-masing, dengan tetap berpikir positif demi masyarakat dan kita semua. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...