Covid-19 Kab Solok, Tiga Warga Karantina Mandiri Dirujuk ke RSUD Arosuka

covid
Arosuka, SuhaNews – Sebanyak tiga warga Kabupaten Solok, yang terkonfrimasi Covid-19 yang menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing dirujuk ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Tidak ada penambahan kasus, hanya ada kasus konfirmasi yang menjalani karantina mandiri dirujuj ke Rumah Sakit,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Selasa (20/10/2020) di Arosuka.

Ada tiga warga yang karantina mandiri yang dirujuk ke RSUD Arosuka, jelas Syofiar Syam, yakn:

  1. Perempuan 35 thn, alamat Nagari Sungai Janiah, Kec. Gunung Talang, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi, Pekerjaan ASN pada RSUD Arosuka. Yang bersangkutan dirawat di RSUD Arosuka sejak 19 Oktober 2020.
  2. Laki-laki 28 thn, alamat Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kec. Gunung Talang, Pekerjaan THL pada RSUD Arosuka, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi. Yang bersangkutan dirawat di RSUD Arosuka sejak 17 Oktober 2020.
  3. Perempuan 51 thn, alamat Nagari Cupak, Kec. Gunung Talang, Pekerjaan CS pada RSUD Arosuka, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi (rekan kerja). Yang bersangkutan dirawat di RSUD Arosuka sejak 17 Oktober 2020.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  4.431 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan pool test Kabupaten Solok,” tambah Syofiar Syam.

Total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19, jelas Syofiar Syam sebanyak terdiri dari karantina mandiri 60 orang, Ddirawat 7 (tujuh) orang, meninggal 6 orang, dan sembuh 148 orang. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...