Datangi Lokasi Kebakaran, Walikota Solok Apresiasi Perjuangan Damkar

Datangi Lokasi Kebakaran, Walikota Solok Apresiasi Perjuangan Damkar
Solok, SuhaNews. Walikota Solok Zul elfian Umar mndatangi lokasi kebakaran di Pandan Ujung, Sabtu (21/8) dini hari. Melihat perjuangan petugas Damkar, ia menyampaikan apresiasi.

Pada kebakaran yang menganguskan 7 petak toko ini, personil Damkar Solok mendatangkan 4 armada, ditambah 2 armada Damkar Kabupaten Solok serta 1 armada dai kota Padang Panjang.

Walikota yang didampingi kepala Dinas Sosial Zulfadli, sampai dilokasi tak lama setelah menerima laporan peristiwa kebakaran ini.

Kepada korban, Walikota menyampaikan rasa duka atas musibah yang menimpa.”Semoga tabah atas ujian yang diberikan Allah SWT menjelang pagi ini,”

Walikota juga meminta Dinas Sosial untuk segera menyikapi kondisi korban, terutama 18 KK yang tinggal di rumah petak yang ikut terdampak dari peristiwa ini.

Tak lupa Walikota mengucapkan terima kasih pada regu Damkar Kabupaten Solok dari pos Koto Baru dan pos Sumani serta regu Damkar kota Padang Panjang yang dengan cepat merespon musibah yang melanda kota Solok.

Meski tidak ada korban jiwa, 82 warga yang tinggal dilokasi kejadian ini terdampak oleh musibah yang.

Kabid Damkar Kota Solok, Agus Zainir melalui Danru Syafrizal mengatakan, begitiu menerima laporan, pihaknya langsung merespon mendatangi lokasi. Begitu juga dengan armada dari Kabupaten Solok dan Padang Panjang.

Disebutnya, belum dikatuhi total kerugian yang dialami ketujuh unit toko maupiun rumah petak di lokasi. Begitu juga dugaan asal api yang menyebabkan kebakaran masih dalam penyidikan. Moentjak

Betita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Irwandi Mengundurkan Diri Jadi Sekda Tanah Datar
loading...
Artikel sebelumyaHaji Rasul dalam Peristiwa Agustus
Artikel berikutnya2 Sepeda Motor Adu Banteng di Tanjung Bingkung, 4 Orang Meninggal Dunia