Demi Treble, Bayern Tak Mau Lepas Gas Usai Pandemi Virus Corona

168
tre
SuhaNews – Bayern Munich berharap bisa meraih treble musim ini. Karena itulah, sekalipun mengaku kelelahan karena harus melakoni banyak pertandingan usai jeda tiga bulan. Die Roten tetap memberikan yang terbaik. 

Setelah jeda tiga bulan karena pandemi virus corona, Bayern langsung digas sejumlah pertandingan. Sampai duel kontra Eintracht Frankfurt di semifinal DFB Pokal, Kamis (11/6/2020) dini hari WIB, Bayern sudah melakoni lima pertandingan.

Meski bermain di Allianz Arena, Bayern cukup kesulitan meladeni perlawanan Frankfurt, tim yang juga mereka kalahkan pada 25 Mei dengan skor 5-2. Sempat unggul duluan lewat Ivan Perisic di babak pertama, gawang Bayern dibobol di menit ke-67 sebelum memastikan kelolosan lewat gol Robert Lewandowski.

“Kami lagi dalam periode bagus, para pemain melakukan tugas dengan sangat, sangat, bagus, jadi kami terima saja performa kurang oke di babak kedua. Yang penting kami bisa lolos setelah laga yang sulit ini. Ini adalah langkah yang kami inginkan – lolos ke final di Berlin,” ujar pelatih Bayern, Hansi Flick, seperti dikutip Sportskeeda.

Bayern melanjutkan rentetan 12 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Melelahkan memang di tengah kondisi seperti ini, tapi misi treble winners di akhir musim membuat para pemain tetap bersemangat menjaga tren positif itu.

“Kami memang terlalu lelah dan capek setelah beberapa pekan ini, sayangnya itu muncul di babak kedua. Kami tidak biasa lengah seperti itu. Kami tidak menekan seperti biasanya,” timpal Thomas Mueller.

“Bek-bek tampil bagus. Mereka memang kesulitan, tapi dalam permainan kami, bola akhir, kami sudah puas. Kami tancap gas lagi setelah gol penyama kedudukan,” sambung Mueller.

Editor: Wewe     Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...