Derby London Utara: Arsenal Tunggu Tottenham di Emirates Stadium

london
SuhaNews – Derby London Utara antara Arsenal vs Tottenham bakal tersaji akhir pekan ini di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

The Gunners menyongsong laga ini dengan kondisi yang sangat baik. Sementara Tottenham datang dengan kurang meyakinkan, tancap gas di awal musim Liga Inggris dengan meraih kemenangan di tiga laga awal, namun terseok-seok di tiga laga terakhir.

Baca juga: Debut Perdana Bersama Chelsea, Lukaku Membuat Bek Arsenal Seperti Anak Kecil

Manajer Arsenal, Mikel Arteta begitu antusias menyongsong laga menghadapi Tottenham Hotspur. Arsenal punya modal apik menghadapi laga bertajuk Derby London Utara ini.

Arsenal perlahan bangkit setelah sempat kalah di tiga laga awal Liga Inggris. Mereka mampu meraih kemenangan di tiga laga terakhir tanpa sekalipun kebobolan. Terbaru, Arsenal mampu mengalahkan AFC Wimbledon 3-0 di Piala Liga Inggris.

Pasukan Nuno Espirito Santo justru terseok-seok dengan gagal menang di tiga laga. Pada pertandngan terakhir, Tottenham juga harus bersusah payah menyingkirkan Wolverhampton Wanderers di Piala Liga Inggris lewat adu penalti dengan skor 3-2. Laga harus ditentukan lewat babak tos-tosan setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, begitu antusias menyambut Derby London Utara akhir pekan ini. Ia menilai duel nanti bakal luar biasa, apalagi Meriam London bisa kembali meladeni sang rival sekota di depan para pendukung mereka. Pria asal Spanyol juga menegaskan tim asuhan sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyongsong Derby London Utara dengan modal tiga kemenangan beruntun yang mereka raih.

london“Ini akan luar biasa. Ini pertandingan paling istimewa di musim ini dengan kami bermain di kandang di depan pendukung kami. Kami akan siap dan siap dan kami menantikan pertandingan itu,” ujar Mikel Arteta kepada Sky Sports.

BACA JUGA  Derby Manchester Menjadi Milik MU, Man City Takluk 0-2

“Ini derby yang sesungguhnya, pertandingan yang sangat sulit dengan dua tim papan atas yang ingin memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi laga besar. Namun, kami tengah dalam kepercayaan diri yang bagus, kami mencatatkan clean sheet untuk memberikan sedikit rasa aman kepada tim dan mulai mencetak lebih banyak gol juga. Kami siap menghadapi hari Minggu,” ungkapnya. (*)

Baca juga: Liga Inggris: Arsenal Hempaskan Tottenham 2-1

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaMasjid Nurul Hidayah Taluak Dalam Dibangun, Bupati Solok Sediakan Eskavator
Artikel berikutnyaPengurus MUI IV Koto, Kabupaten Agam Periode 2021-2025 Dilantik