Jabatan 8 Kepala Diserah Terimakan di SMPN 4 Kubung

Panyakalan, SuhaNews. SMPN 4 Kubung di Panyakalan menjadi tuan rumah serah terima jabatan delapan Kepala SMP se Kecamatan Kubung yang telah dilantik oleh Bupati Solok. Acara ini digelar Kamis (9/1).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Solok H. Zulkisar, Pengawas Didikpora, Ketua MKKS SMP Kabupaten Solok, Camat Kubung, Kapolsek Kubung, Walinagari Panyakalan, Ketua komite SMPN 4 Kubung dan para undangan.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Solok H. Zulkisar dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan terima kasih kepada pejabat lama.

Harapannya penyegaran melalui mutasi dan rotasi ini dapat membawa peningkatakn kinerja para kepala sekolah sehingga berdampak positif bagi pendidikan SMP di Kabupaten Solok.

Sementara untuk pejabat yang diserahterimakan, sambutan disampaikan oleh Kepala Sekolah yang lama yang diwakili Drs.Harmaini.A dan yang baru diwakili Sudirman,S.Pd.MM.

Dalam sambutannya keduanya sama-sama mengulas tentang komitmen memajukan pendidikan sebagai bagian dari empat pilar pembangunan di Kabupaten Solok.

Adapun para kepala sekolah yang melakukan serah terima jabatan ini adalah, SMPN 2 Kubung dari Kepala sekolah yang lama Maisardi,S.Pd sertijab kepada kepala sekolah baru Nofri Anten,M.Pd.

Kemudian SMPN 3 Kubung antara April Hidayat,S.Pd dengan Nurmalini,S.Pd,MM. Sedangkan SMPN 4 Kubung dari Risna Delfita,S.Pd kepada Sudirman,S.Pd.MM.

Berikutnya SMPN 5 Kubung dari Ernawilis Emardi,S.Pd ke Suardi,S.Pd. SMPN 6 Kubung dari Nofri Anten,M.Pd kepada Elfi Noviarni,S.Pd. SMPN 7 Kubung dari Drs.Harmaini.A kepada Lismaini,S.Pd.

SMPN 8 Kubung dari Nurmalini,S.Pd.MM kepada Usnadi,S.pd. SMPN 9 Kubung Drs.Harmaini,A menerima dari Erlina,S.Pd.

reporter : DL  editor : Moentjak

Berita Terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Serah Terima Kabag Umum DPRD Kabupaten Solok: Serah Terima Mantan Guru
- Advertisement -
- Advertisement -