Serah Terima Kabag Umum DPRD Kabupaten Solok: Serah Terima Mantan Guru

serah
Arosuka, SuhaNews – Serah terima jabatan Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Solok dari Zaldi Nofra kepada Nofrizal adalah serah terima antarmantan guru. Keduanya pernah menjadi guru SMP sebelum masuk ke birokrat.

“Serah terima jabatan atau mutasi ini, hal yang  bisa sebagai ASN,” ujar Plt. Sekwan DPRD Kabupaten Solok, Mulyadi Marcos, Jumat (2/7) di Arosuka.

Serah terima Kabag Umum ini dihadiri oleh Plt. Sekwan Mulyadi Marcos, Kepala Arsip dan Perpustakaan Nofiarman, Kabag umum (baru) Nofrizal, Sekcam Junjung Sirih Zaldi Nofra (Kabag Umum Lama).

Baca juga: Serah Terima Jabatan Bupati Solok dari Plh Aswirman kepada Pj Heri Nofiardi

“Sebagai pejabat baru di Sekretariat DPRD, saya berharap petunjuk, masukan dan kritikan dalam pekerjaan,” ujar Nofrizal, yang sebelumnya Kabid di Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Sementara Zaldi Nofra, yang dimutasi ke Sekcam Junjung Sirih, menyampaikan permintaan maaf selama dalam pergaulan di DPRD Kabupaten Solok.

“Bantulah Kabag Umum baru agar program dan kegiatan bisa terlaksanan dengan baik,” ujar Zaldi Nofra.

Sementara Sekwan Mulyadi Marcos  mengtakan bahwa mutasi dan rotasi adalah situasi yang lumrah dan wajar, harus dilaksanakan dan diterima oleh ASN.

“Dalam pelaksanaan tugas agar dapat dikerjakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” harap Mulyadi Marcos

“Kabag umum diharapkan lebih berhati-hati dalam pekerjaan, pahami dan ikuti aturan yang berlaku,” ingat Mulyadi Marcos. (Wewe)

Baca juga: 17 ASN Kemenag Pasaman Terima SK Mutasi

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati dan Balon Bupati Solok Hadiri Serah Terima Wali Nagari Kacang
loading...
Artikel sebelumyaPuskesmas Batu Bajanjang, Tigo Lurah Ikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2021
Artikel berikutnya30 Anggota Orari Lokal Solok Silaturrahmi di Janjang Saribu Aulit Air