Dibuka Kembali Camp Gunung Talang Kembali di Padati Pendaki

1041
kembali
Suasana camp pendakian Gunung Talang di pekan kedua Juni 2020
SuhaNews, – Setelah sekian bulan jalur pendakian gunung talang di tutup karna mewabahnya covid-19 di dunia, akhirnya kembali di nikmati oleh para pendaki yang ingin merasakan sensi pendakian gunung Talang di Kab. Solok yang membuat candu para pendaki karena keindahan nya yang begitu memukau.

Di era new normal ini para pendaki tetap wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, memeriksa suhu tubuh dan mencuci tangan menjelang melakukan pendakian.

kembali

Dalam pantauan SuhaNews Minggu (14/6) di perkirakan sebanyak 300 orang kembali padati camp gunung talang, baik itu pencinta lokal maupun luar daerah seperti pekan baru riau.

Anton salah seorang pencinta alam dari pekanbaru riau mengungkap ” Ke indahan gunung talang solok Sumatra barat tak Ada tanding nya untuk wilayah Sumatra barat kalau kita di gunung talang ini serasa ke indahan dari 2 gunung singgalang dan gunung merapi tersimpulkan di gunung talang ini, maka kami memilih untuk ke gunung talang saja” jelas anton

kembali
Anton menambahkan biasanya kami paling lama bertahan disini selama tiga hari dengan persediaan logistik yang cukup untuk 3 hari karna tidak mungkin sehari saja karna Sudah jauh-jauh dari pekanbaru riau untuk menikmati alam Solok tutup anton. Lim

Baca juga :

Facebook Comments

loading...