Didampingi Camat, Pengunjung Pasar Sulit Air Ikuti Swab Test

Didampingi Camat, Pengunjung Pasar Sulit Air Ikuti Swab Test
Sulit Air, SuhaNews. Camat X Koto Diatas Teta Midra bersama Forkopimcam dan Satpol PP Kab. Solok, mendampingi pengunjung pasar Sulit Air mengikuti swab test, Jumat (7/5).

Selain mendampingi swab test, Camat dan tim juga menyampaikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung pasar. Baik selama beraktivitas di keramaian maupun dilingkungan dan keluarga.

Teta Midra mengungkapkan, swab test bagi pengunjung pasar ini merujuk pada surat dari Seketaris Daerah Kab. Solok bernomor 500/67/IV/Perek-2021, perihal pelaksanaan test swab bagi pengunjung pasar.

“Sebagai tindak lanjutnya, Puskesmas Sulit Aiar ditugaskan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Solok untuk melakukan swab test ini,” ujar Teta.

Dalam pelaksanaannya, kepala Puskesmas Sulit Air, Firdaus SKM memimpin langsung swab test di pasar ini. Selain itu juga ada petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok yang ikut mendampingi.

“Kita berharap kesadaran masyarakat untuk menegakan protokol kesehatan terus tumbuh sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di kecamatan X Koto Diatas khususnya nagari Sulit Air,” ulas Teta.

Teta juga berterima kasih kepada Forkopimcam dan aparat Nagari Sulit Air yang berpetran aktif dalam swab test pengunjung pasar ini serta mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan dari Satpol PP Kabupaten Solok yang telah datang mensosialisasikan 5M di nagari Sulit Air,” pungkasnya.

reporter : Hendrik editor : Moentjak

Berita Terkait : Camat X Koto Diatas Launching HORSA di Sulit Air

Facebook Comments

BACA JUGA  Festival Bunga dan Expo Produk Unggulan Ditutup Walikota Pariaman
loading...