Didikan Subuh Masjid Pahlawan Situjuah Kunjungi Masjid Nurul Falah Limo Kaum

Didikan Subuh Masjid Pahlawan Situjuah Kunjungi Masjid Nurul Falah Limo Kaum
Batusangkar, SuhaNews – Lembaga Didikan Subuh TPA/TPSA Masjid Pahlawan nagari Situjuah Kabupaten Lima Puluh Kota, berkunjung ke masjid Nurul Falah Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar, Minggu (6/2).
Dalam kunjungan ini, santri TPA/TPSA Masjid Pahlawan dan santri TPA/TPSA Masjid Nurul Falah melakukan kegiatan Didikan Subuh gabungan dengan agenda sebagaimana susunan acara didikan subuh rutin oleh kedua TPA ini.

Kepala TPA/TPSA Masjid Nurul Falah mengucapkan selamat datang kepada para santri, guru dan orang tua yang mendampingi. Harapannya, dengan adanya kegiatan bersama ini menambahkan motivasi dan semangat santri untuk terus mengikuti kegiatan didikan subuh, sebagai salah satu upaya menciptakan generasi soleh dan solehah yang taat beragama.

Sedangkan itu Kepala TPA/TPSA Masjid Pahlawan yang juga memberikan sambutan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari santri, guru dan pengurus masjid Nurul Falah. Disampaikan juga, bahwa kunjungan untuk kegiatan gabungan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan empat kali dalam setahun dengan lokasi tujuan yang berbeda.

Sementara itu pengurus Masjid Nurul Falah yang iktu menghadiri kegiatan ini, Andra Mairoza mengaptresiasi program dari pengurus TPA/TPSA Masjid Pahlawan nagari Situjuan dalam memacu emangat para santri untuk mengikuti Didikan Subuh.

“Meski berangkat sejak dini hari, para santri terlihat semangat dan antusias, sebuah motivasi luar  biasa buat santri Nurul Falah. Semoga ananda semua menjadi anak-anak saleh dan saleha dan para santri kedua TPA/TPSA ini menjadi generasi taat beragama dan memberi teladan bagi anak-anak lainnya dan kebanggaan orang tua tentunya.” sebut Andra. Andra|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Masjid Nurul Falah, Lima Kaum Bagikan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa
loading...
Artikulli paraprakKonfercab 2022 PGRI Kecamatan Sungayang Hadirkan LKBH Kab. Tanah Datar
Artikulli tjetërDipimpin Kepala Baru, RA Ikhlas DWP Kemenag Kota Solok Bangkit Ditengah Pandemi