Dihadiri Sekdakab, Direktur RSUD Padang Pariaman Diserahterimakan

direktur
Sertijab Direktur RSUD Padang Pariaman
Parik Malintang, SuhaNews – Direktur RSUD Padang Pariaman berganti dari dr. Hj. Lismawati R, M. Biomed, Sp. PA. kepada dr. Jasneli, MARS. Serahterima dilaksanakan Kamis (11/11) di Aula RSUD Padang Pariaman, Nagari Parik Malintang, Kecamatan Anam Lingkuang.

Acara sertijab ini dihadiri oeh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, SSTP. MM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Armen Rangkuti, SE. MM, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardy Riva’i, Apt. serta pada Kepala Bidang dan Tenaga Kesehatan di RSUD Padang Pariaman.

Baca juga: Sertijab Camat X Koto Singkarak, Chrismon Darma Datang, Sujanto ke Kubung

“Pergantian jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Padang Pariaman ini dilaksanakan dalam rangka memberikan penyegaran dan suasana baru di lingkungan RSUD Padang Pariaman,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis

Terima kasih kepada dr. Lismawati, yang telah menjabat sebagai Direktur RSUD lebih kurang 4 tahun. Telah banyak melakukan perubahan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah Daerah berharap dr. Jasneli, untuk  melakukan perbaikan dan melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan oleh dr. Lis.

“Sebagai pejabat baru, dr. Jasneli harus banyak melakukan konsolidasi, mempelajari hal-hal baru yang inovatif, serta tingkatkan responsif dan bangun budaya kerja yang baik,” harap Rudy Repenaldi Rilis.

Sekda menekankan, bahwa Direktur baru diharapkan dapat menjalankan fungsi RSUD Padang Pariaman sebagai rumah sakit rujukan yang bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Padang Pariaman.

“Sebagai Direktur yang baru, dr. Jasneli harus mampu berkomunikasi secara efektif dengan lingkungan dan masyarakat yang ada di sekitar rumah sakit ini. Agar memudahkan untuk pengembangan Rumah Sakit ke depannya, terutama dalam meningkatkan fasilitas dan sarana prasarana yang ada.

BACA JUGA  Gubernur Sumbar : Perketat Pengawasan Wilayah Perbatasan

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, insyaallah amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” ujar dr. Jasneli, MARS.

Sebagai Direktur yang baru, jelas dr. Jasneli, MARS, saya bukan menggantikan dr. Lis tetapi melanjutkan program yang telah dirintis selama ini.

“Dokter Lis sudah berusaha dengan maksimal untuk memajukan RSUD Padang Pariaman, sebagaimana kita saksikan bersama saat ini”, jelas Jasneli.

Dokter Jasneli, MARS sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang P2P pada Dinas Kesehatan Kabupaten Padang dan dr. Lismawati selanjutnya sebagai tenaga fungsional Dokter Spesialis Patologi Anatomi di RSUD Padang Pariaman.

Saat ini, RSUD Padang memiliki sebanyak 12 poliklinik rawat jalan, yaitu Poli Penyakit Dalam, Poli Mata, Poli Anak, Poli Bedah, Poli Kebidanan, Poli Syaraf, Poli Paru, Poli Kulit Kelamin , Poli Konservasi Gigi, Poli THT, Poli Umum, Poli Gigi dan Rehabilitasi Medik.

Sementara untuk Rawat Jalan Sore, tersedia Poli Penyakit Dalam, Poli Bedah, Poli Jantung dan Pembuluh Darah serta beberapa fasilitas pendukung lainnya. (*)

Baca juga:Jabatan Direktur RSUD Pratama Tapan Diserahterimakan

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaCamat Nan Sabaris dan VII Koto Padang Pariaman Diserahterimakan
Artikel berikutnyaTrip Report NPM V53 Solok-Jakarta (Bagian 2), Kumpulkan KTP di Jalan Tol