Sertijab Camat X Koto Singkarak, Chrismon Darma Datang, Sujanto ke Kubung

koto
Bupati Solok mengukuhkan jabatan camat X Koto Singkarak
Singkarak, SuhaNews – Camat X Koto Singkarak, Kabupaten Solok diserahterimakan dari Drs. Sujanto Amrita kepada Chrismon Darma, S.IP, Rabu (10/11) di aula kantor Camat X Koto Singkarak. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan serahterima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan.

Sertijab ini dihadiri oleh Bupati Solok H. Epyardi Asda, Ketua TP-PKKNy. Emiko Epyardi Asda, Plt. Staf Ahli Bupati Drs. Syahrial, MM., Ktua TP PKK Ny. Novia Linda Sujanto, Ketua TP PKK baru Ny. Nur Azizah Chrismon, dan undangan lainnya.

Baca juga: Bupati Solok Serahterimakan Jabatan Camat Payung Sekaki

Drs. Sujanto Amrita selanjutnya mendapatkan amanah sebagai Camat Kubung, sedangkan Chrismon Darma mutasi dari Camat Pantai Cermin.

Sujanto Amrita mengatakan bahwa ia bertugas di Singkarak selama 1 tahun 10 bulan.

“Mohon maaf jika selama bertugas ada program yang belum terselesaikan dan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini,” ujar Sujanto Amrita.

Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini, jelas Sujanto Amrita, dapat berlanjut dengan camat yang baru Chrismon Darma.

“Secara kedinasan saya memang berpindah tugas tetapi sejatinya kami selalu menganggap Singkarak ini sebagai rumah bagi kami,” ujar Sujanto Amrita.

Sementara Chrismon Darma berharap bisa diterima di X Koto Singkarak, sehingga bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami. Apabila ada hal yang kurang tepat, tolong ingatkan.

Ketua TP PKK kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda menyampaikan ucapan terima kasih kepada selamat datang kepada Ketua TP-PKK yang diserahterimakan, yakni dari Ny. Novia Linda Sujanto kepada Ny. Azizah Chrismon.

“Ketua TP PKK Kecamatan X Koto Singkarak yang baru agar dapat meningkatkan pembinaan dan aktivitas yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” harap Ny. Emiko Epyardi Asda.

BACA JUGA  Dirawat di RS BMC Padang, Tiga Warga Koto Gaek Guguk Sembuh dari Covid-19

kotoBupati Solok H. Epyardi Asda berarap Camat Sujanto Amrita yang mutasi ke Kecamatan Kubung bisa bekerja lebih maksimal lagi karena wilayahnya lebih luas daripada Singkarak. “Camat yang baru agar segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan sebaik-baiknya. Saya berharap Singkarak ini bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujar Epyardi Asda.

“Saya ingin menorehkan sejarah dalam rangka membangun Kabupaten Solok dan bermanfaat bagi semua masyarakat,” tambah Epyardi Asda.

Bupati mengajak masyarakat Singkarak untuk bekerja sama dalam membangun kampung halaman. Semoga apa yang dicita-citakan, menjakan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat dapat terwujud. (Wewe)

Baca juga: Musfian Kembali Mendapatkan Jabatan Sebagai Camat IX Koto Sungai Lasi

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaMTQ Korpri Nasional: Azwar dan Sapardi Jadi Duta Kabupaten Solok
Artikel berikutnyaCamat Palembayan: Sabirun Mendapatkan Promosi di Kampung Sendiri