Musfian Kembali Mendapatkan Jabatan Sebagai Camat IX Koto Sungai Lasi

musfian
Sungai Lasi, SuhaNews – Lama tidak berjabatan, Drs. Musfian, MM, mantan Kepala Dinas Dukcapil, kembali mendapatkan amnah sebagai Camat Camat IX Sei. Lasi, Kabupaten Solok. Musfian menggantikan Agus Dwiyanto Gayo, S. Stp, M. Si., sebagai Plt Camat.

Serahterima Jabatan Camat IX Koto Sei. Lasi dilaksanakan Selasa (9/11), yang dihadiri oleh Asisten Koordinator Bidadang Pemerintahan Edisar, SH, M. Hum., Ketua TP-PKK Kab. Solok diwakili Ketua Pokja 2 Yarminetti Edisar, Forkopimcam IX Koto Sei. Lasi, dan Wali Nagari se-Kecamatan IX Koto Sei. Lasi. Selain Sertijab Camat, juga dilaksanakan sertijab Ketua TP- PKK Kecamatan.

Baca juga: Aparatur Kecamatan dan Nagari Pengelola Pamsimas Ikuti Pelatihan

Plt. Camat Agus Dwiyanto Gayo menyampaikan terimakasih kepada Bupati Solok yang telah mengamanahkannya menjadi Plt Camat IX Koto Sei. Lasi.

“Mohon maaf jika ada kesalahan  selama melaksanakan tugas,” ujar  Agus Dwiyanto Gayo.
Camat Musfian mengucpkan terima kasih kepada Bupati Solok yang telah mengamanahkannya sebagai Camat IX Koto Sei. Lasi.

“Saya juga pernah menjabat menjadi camat IX Koto Sungai Lasi, ini adalah kali kedua diberi amanah sebagai camat IX Koto Sungai Lasi,” jelas Musfian.
Askoor Bid. Pemerintahan Edisar mengatakan bahwa Musfian sudah malang melintang sebagai camat.

“Camat diharapkan dapat dengan cepat menyesuaikan diri, menerjemahkan konsep-konsep yang akan direalisasikan dalam bentuk kerja nyata,” ujar Edisar.

Dalam melaksanakan program, ujar Edisar, diharapkan jangan hanya sebatas output, tetapi harus menunjukkan outcome dengan indikator berfungsinya output tersebut.

musfian“Camat diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tupoksi dan unit kerja yang ditempati,” harap Edisar.

Mudah-mudahan jabatan dan amanah yang diberikan, jelas Edisar, diwarnai dengan inovasi dan karya-karya serta prestasi yang gemilang sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat IX Koto Sungai Lasi.

BACA JUGA  H. Alizar: Jajaran Kemenag Kab. Solok Sosialisasikan IMA 1/2020

Edisar juga menyampaikan terima kasih kepada Agus Dwiyanto Gayo atas sumbangsih pemikirannya terhadap pelaksanaan tugas pemerintahan di Kecamatan IX Koto Sei. Lasi. (Wewe)

Baca juga: Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Solok Kembali Diserahterimakan

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaWalikota Deri Asta: Pengembangan Wisata Puncak Sati Libatkan Pokdarwis
Artikel berikutnyaH.Naharudin; Kerukunan Umat Tumbuh dari Lingkungan Pendidikan