Dinas Nakertrans Pesisir Selatan Menerima Kunjungan  Komisi IV DPRD

menerima
Pesisir Selata, SuhaNews – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans)Kabupaten Pesisir Selatan menerima kunjungan  Komisi IV DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (31/08). 

“Kunjungan anggota legislatif ini dalam rangka menggali informasi terkait pelaksanaan tugas dan kewenangan Dinas Nakertrans,” ujar Kepala Dinas Nakertrans Pesisir Selatan, Sirdin Masrul.

Baca juga: Bangun BLK: Bupati Solok Terima Kunjungan Sekretaris Jenderal Kemnaker RI

Selain menerima kunjungan Komisi IV DPRD Pesisir Selatan, Dinas Nakertrans mengadakan rapat dengan Pengelola Bursa Kerja Khusus (BKK) dan SMK se-Kabupaten Pesisir Selatan.

“Bursa Kerja Khusus adalah sebuah lembaga yang dibentuk di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri maupun Swasta. Lembaga ini sebagai Unit Pelaksana yang memberikan pelayanan dan informasi lowongan kerja, pelaksana pemasaran, penyaluran dan penempatan tenaga kerja,” jelasnya.

Sebagai mitra Dinas Nakertrans, tambah Sirdin Masrul, pihaknya berharap agar berkoordinasi dan menjalin komunikasi satu sama lain serta dengan semua pihak agar dapat mencapai hasil yang maksimal. (*)

Baca juga: DPMPTSP Pesisir Selatan Belajar ke DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam

Facebook Comments

BACA JUGA  Pasca Kebakaran, Nurani Kehilangan Tempat Tinggal
loading...
Artikel sebelumyaSetelah Lionel Messi Hijrah, Memphis Depay Dielu-elukan di Camp Nou
Artikel berikutnyaTim Penggerak PKK Kota Palu Studi Tiru ke TP-PKK Padang Pariaman