Direktur Kepatuhan Bank Nagari Bersilaturrahmi dengan Walikota Pariaman

direktur
Pariaman, SuhaNews – Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Restu Wirawan bersilaturrahmi dengan Walikota Pariaman, Genius Umar Selasa (10/5/2022) di Kota Pariaman. 

“Kita menerima kunjungan Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Bapak Restu Wirawan beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dalam suasana lebaran ,” ujar Genius Umar di Desa Pasir Sunur, Pariaman.

Baca juga: Bank Nagari Perkenalkan Berbagai Layanan Kepada Wali Nagari

Genius menyebutkan, selama ini PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Pariaman.

“Bank Nagari Cabang Pariaman yang dipimpin oleh Bapak Ibnu Supriadi telah banyak berkontribusi mendukung pendidikan di Kota Pariaman terutama program Saga Saja,” kata Genius Umar.

Tidak hanya itu, Bank Nagari Pariaman juga banyak membantu masyarakat miskin. Genius mengaku bahwa kehadiran Bank Nagari Pariaman ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Pariaman.

“Terima kasih untuk Bank Nagari yang telah ikut mewujudkan SDM masyarakat Kota Pariaman yang berkualitas dan maju serta berperan dalam membangkitkan perekonomian masyarakat ,” ucap Genius.

Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Restu Wirawan menyebutkan bahwa Pemko Pariaman memiliki saham yang cukup besar di Bank Nagari Pariaman ini, diharapkan kedepan kerjasama ini semakin baik. (Erwin)

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Ajak Semua Dukung Konversi Bank Nagari menjadi Bank Syariah

Facebook Comments

BACA JUGA  Genius Umar Adakan Rapat Mendadak dengan Jajaran Dinas Kesehatan
loading...
Artikulli paraprakKemenag Tunda Sementera Penerbitan Izin Rumah Tahfizh dan PAUDQU
Artikulli tjetërWako Hendri Septa; Kehadiran Marawa Beach Club Bikin Padang Semakin ‘Tacilak