Disaksikan Gubernur Sumbar, Putra Walikota Solok Sunting Teman SMAnya

909
saksi
Putra Walikota Solok, M. Alghifari Elfian melepas masa lajangnya dengan menyunting Nazra yang juga teman SMAnya. foto. Istimewa
Solok, SuhaNews. Masjid Agung Al Mukhsinin yang merupakan simbol Kota Solok Serambi Madinah menjadi saksi sejarah dr. Muhammad Alghifari Elfian yang mempersunting teman sekolahnya di SMA 1 Solok beberapa waktu yang lalu, Nazratul Hasnah pada Sabtu (13/6).

Salah satu keluarga mempelai pria, kepada SuhaNews mengatakan bahwa proses akad nikah berlangsung dengan protokol kesehatan. Tamu yang hadir dibatasi, untuk itu kedua mempelai dan keluarga menyiarkan secara langsung prosesi akad nikah di aplikasi zoom dan sosial media kedua mempelai.

SuhaNews juga mendapat informasi dari keluarga yang minta namanya tak ditulis, bahwa kedua mempelai dulunya adalah teman sekolah di SMA 1 Solok.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang menjadi saksi pernikahan Agi Nazra juga memberikan nasihat pernikahan.

“Saya ucapkan selamat, kepada ananda Alghifari dan Nazra. Mudah-mudahan segala niat baik ini, diberkahi oleh Allah SWT dan dijadikan keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah,” ujar Gubernur.

“Mari Doakan pengantin agar berkah, karena Nikah adalah sunah. Sunah itu kebaikan. Karena itu pernikahan adalah kebaikan,” ulas Irwan.

Gubernur juga berpesan, terimalah pasangan masing masing, dan saling melengkapi kekurangan satu dan lainnya.

saksi

“Jodoh adalah rahasia Allah, maka syukuri pasangan kita, saling memahami dan saling melengkapi kekurangan. Hilangkan ego pribadi untuk keutuhan keluarga,” pesannya.

dr. Muhammad Alghifari Alfian yang merupakan putra dari Walikota Solok Zul Elfian dan Zulmiyetti mempersunting Nazratul Hasnah, putri dari pasangan Erizal dan Elvi. Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...