Hanyut di Batang Lembang, Balita 4 Tahun Meninggal Dunia

Hanyut di Batang Lembang, Balita 4 Tahun Meninggal Dunia
Solok, SuhaNews. Oktalia, Balita berusia 4 tahun ditemukan meninggal dunia setelah hanyut di sungai Batang Lembang kota Solok, Selasa (29/6) sore. Korban ditemukan di belakang Pabrik Tahu BAnda Pandung yang tidak jauh dari RSUD Kota Solok.

Dari informasi yang didapat SuhaNEws dari grup WA Solok Siaga 24 Jam, Balita ini putri pasangan Buyung dan Gusrianti yang beralamat di jalan Balimpik Tapian Laweh, Bandar Pandung kelurahan Tanah Garam kota Solok.

MAsih dari grup tersebut, saksi mata Aidil (26) dan Muslizar (26) yang pertama kali menolong korban. Keduanya mengetahui korban hanyut ini setelah dikabari oleh keponakannya berusia lima tahun yang melihat orang hanyut di sungai.

Menerima laporan dari keponakannya ini Aidil dan Muslizar bergegas menuju lokasi yang ditunjukan. Muslizar langsung berenang membantu korban, sementara Aidil di tepi mengambil video untuk bukti.

Korban berhasil diraih dan dibawa ke tepi, selanjutnya dilarikan ke rumah sakit tentara (RST) Solok, namun sayang nayawa korban tidak terselamatkan. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: 10 Terkonfirmasi, Salah Seorang Meninggal Dunia
loading...
Artikel sebelumyaMasjid Raya Sumbar Disiapkan Jadi Pusat Pembelajaran ABS SBK
Artikel berikutnyaSumbar Jaga Kesiapsiagaan Karhutla Jelang Musim Kemarau