Ditinjau Bupati Agam, Tilatang Kamang Gelar Vaksinasi Massal

agam
Tilatang Kamang, SuhaNews – Gebyar Vaksinasi digelar di Lapangan Tugu Monumen Pesawat Avro Anson RI-003 Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (30/10).

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias untuk divaksin,” ujar Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman didampingi Camat Tilatang Kamang, Ade Harlien, saat meninjau gebyar vaksinasi ini.

Baca juga: Dihadri Kapolda, Kabupaten Solok Gelar Gebyar 3000 Vaksinasi Massal di Dermaga Singkarak

Camat Tilatang Kamang, Ade Harlien mengatakan bahwa untuk   mengantisipasi terjadinya kerumunan, panitia mendatangkan 7 instansi tenaga medis.

“Ketujuh instansi tenaga medis itu dari Puskesmas Baso, Kapau, Palupuah, Magek, Padang Tarok, Pakan Kamis dan dari pihak TNI AU,” terangnya.

Pada kegiatan ini juga diiapkan berbagai doorprize untuk peserta vaksin.

agamBupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengapresiasi para petugas yang ikut berperan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Bupati mengajak para petugas untuk bekerja lebih giat lagi, agar capaian vaksinasi di Kabupaten Agam bisa tercapai sesuai target.

“Masyarakat yang sudah divaksin, diharapkan dapat mengajak saudara, keluarga, tetangganya yang belum divaksin untuk datang ke lokasi vaksinasi massal,” harap Bupati Andri Warman. (*)

Baca juga: Polres Pesisir Selatan Gelar Gebyar Vaksinasi di Mapolsek Lunang Silaut

Facebook Comments

BACA JUGA  Wako Hendri Septa Apresiasi Gerakan Optimalisasi Potensi Wakaf
loading...
Artikel sebelumyaRenyahnya Rinuak Danau Maninjau di Sentra Kuliner Nagari Gasan
Artikel berikutnyaMakna Melihat Kepala Ayam sebelum Belajar Silek