2 Rumah dan Dua Unit Mobil Hangus Dilalap Si Jago Merah di Kapalo Koto

hangus
SuhaNews – Si Jago Merah mengamuk di Kampung Kapalo Koto, Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Minggu (16/5/2021). Dua unit rumah permanen dan dua unit mobil hangus dimamah si gulambai.

“Dua rumah permanen dan  dua unit mobil tinggal puing-puing,” ujar kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman, Aan Afrinaldi.

Rumah permanen milik Peri Roti Kasla (46) dan dua unit mobil pribadinya, jelas Aan Afrinaldi, yakni 1 unit Toyota Calya dan 1 unit Honda Civic, jelas Aan Afrinaldi hangus oleh amukan si jago merah.

Baca juga:  Kebakaran Landa Kamang Magek, Agam, Rumah dan Penghuninya Menjadi Korban

“Kerugian materil diperkirakan sekitar Rp850 Juta,”  kata Aan Afrinaldi, Minggu (16/5/2021) sebagaimana dilansir Beritanda1.com.

Satu unit rumah permanen yang juga ludes terbakar, tambah Aan Afrinaldi, adalah milik Aljufri. Perkiraan kerugian materil Rp300 Juta.

Satpol PP dan Damkar, jelasnya, menerjunkan 3 unit mobil Damkar ditambah 1 unit mobil water canon milik Polres Pasaman.

“Api menjalar dengan cepat dan melalap dua unit rumah permanen milik warga, tidak banyak barang yang bisa diselamatkan,” katanya.

Tak ada ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut, karena masih dalam  penyidikan. (*)

Baca juga: Dalam 12 Jam,  Dua Kebakaran Terjadi di Lintau Buo, Tanah Datar

Facebook Comments

BACA JUGA  Siswa MAS PSA Sulit Air Ikuti UAMBK
loading...