Kabar Sepekan : Ayah Bejat “Makan” Anak Tiri dan Kebakaran Landa Rumah Warga Cupak

Kabar Sepekan : Ayah Bejat
Solok, SuhaNews. Jauh-jauh merantau dari Ponorogo ke Sulit Air, hingga 40 tahun pengabdiannya sudah ribuan siswa di masadrah PSA Sulit Air yang diajari Bahasa Arab. Namun harapan untuk diangkat sebagai PNS tak kunjung tiba. Hingga diawal Maret 2020 ini Muryati memutuskan pensiun. (kabar selengkapnya klik berita dibawah ini)

Setelah 40 Tahun Mengabdi, Buk Mur Pulang Kampung ke Jawa Timur

Kabar berikutnya, ditengah lesunya penjualan tiket pesawat sebagai salah satu dampak dari virus corona, penumpang lebih memlih bus sebagai angkutan dari Sumbar menuju Jakarta dan sebaliknya. Kondisi ini disambut oleh perusahaan bus dengan “Perang Tarif” untuk meraih calon konsumen.

Bus Sumbar Perang Tarif, Penumpang Ditawarkan Armada Baru dan Tarif Murah

Jelang pergantian hari Senin ke Selasa, Sumbar kembali dihoyak gempa yang berpusat di Pesisir Selatan, berikut kabarnya

Sumbar Kembali Digoyang Gempa Menjelang Tengah Malam

Belum hilang rasa terkejut karena gempa, sekitar pukul 01.30 WIB sebuah rumah yang dihuni tiga jiwa di Aia Angek Sonsang Cupak dilalap api.

Polisi berhasil mengungkap kematian mahasiswa UNAND yang ditemukan tewas di tempat kosnya di Padang Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya Mahasiswa Unand.

Selain itu, Rabu (11/3) pagi kota Solok sekitarnya disentakan dengan kabar duka, Irfan (18) korban kebakaran di Tembok Nan Balimo menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat menjalani di RSUP M. Jamil Padang.

Irfan, Korban Kebakaran di Tembok Solok Meninggal Dunia

Perang terjadap Narkoba terus dilakukan secara gencar oleh Kepolisian, dua warga kota Solok dan satu warga nagari Dilam Kec. Bukit Sundi Kab. Solok ditangkap Satresnarkoba Polres Solok Kota.

BACA JUGA  Pemnag Koto Baru Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Bukit Kili

Menjelang berakhirnya pekan kedua Maret 2020 ini, bencana melanda nagari Batu Kambiang dan Sitalang di Kabupaten Agam.

Paling mengejutkan dari berita perkembangan virus Corona di Indonesia adalah

Positif Corona, Menhub Budi Karya Dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Semoga musibah yang melanda sauadara kita dan negeri ini menjadi pengingat diri kita untuk lebih dekat dengan Allah Ta’ala dan menjadi motivasi kita untuk selalu menjakankan perintahNya dan meninggalkan segala laranganNya.¬†Red

Facebook Comments

loading...