Dukung Program Agam Maju, Bupati Terima CSR PT AMP Rp100 Juta

bupati
Bupati Agam terima CSR perusahaan untuk Program Agam Maju
Lubuk Basung,SuhaNews – Direktur HRD PT. AMP Plantation, Bambang Wi Guritno menyerahkab dana CSR sebesar Rp100 juta, kepada Pemerintah Kabupaten Agam yang diterima oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Rabu (13/10) di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam. 

“Penyerahan dana CSR ini dilakukan dalam rangkaian pemberian bantuan pada mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan ke Timur Tengah,” ujar Bambang Wi Guritno.

Baca juga: 15,6 Juta dari CSR Pegadaian untuk Musala Madrasah Cupak

Direktur HRD PT. AMP Plantation, Bambang Wiguritno mengatakan jika perusahaannya mendukung program Agam Maju yang dicanangkan Bupati Agam.

PT. AMP Plantation, jelasnya, juga memberikan bantuan honor bagi guru yang berada di sekitar perusahaan. Kemudian beasiswa untuk anak karyawan mulai dari tingkatan SD hingga SMA, dengan jumlah dana berkisar Rp300 juta.

“Dalam setahun, perusahaan, mengalokasikan dana untuk bantuan pendidikan sebesar Rp600 juta, termasuk dana CSR yang kita serahkan hari ini,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berkontribusi dalam mendukung program Agam Maju ini, khususnya bidang pendidikan.

“Pendidikan menjadi salah satu program prioritas kita, sehingga diharapkan ada keterlibatan pihak ketiga untuk mendukung ini,” katanya.

Berbagai pihak, jelas Andri Warman, ikut membantu program Agam Maju, seperti Baznas Agam Rp330 juta, CSR Bank Nagari Rp170 juta, CSR PT. AMP Plantation Rp100 juta dan donasi Bank Syariah Rp5 juta. Total sudah disalurkan bantuan pendidikan ini sebesar Rp605 juta. (*)

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Canangkan Program CSR Linmar Bagi Daerah Tertinggal di Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  BKP Kelas I Padang Audiensi dan Bupati Agam Bahas Merdeka Eskpor
loading...
Artikel sebelumyaLukisan Karya Siswa MTsN 4, Calon Maestro dari Pasaman
Artikel berikutnyaCamat X Koto Diatas Dukung Horsa Kembang Durian Dankel