DWP Kemenag Kota Bukittinggi Ikut Peringati HAB 75

DWP Kemenag Kota Bukittinggi Ikut Peringati HAB 75
Bukittinggi, SuhaNew Dharmawanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Bukittinggi turut ambil bagian dalam upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama.
Hal ini seperti yang terpantau, Selasa (05/01/2021) sejumlah pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi di pimpin Ketua Ny. Etnika Fitri Kasmir mengikuti upacara bersama sejumlah ADN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Ny. Ernika Fitri Kasmir menyampaikan bahwa kehadiran nya dalam upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75 merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap kinerja suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

“Dharmawanita Persatuan dapat berperan sebagai bagian untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Apalagi berkaitan dengan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75 sebagai bentuk dukungan tentunya kehadiran Dharmawanita di setiap momen sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Selanjutnya Ny. Ernika Fitri Kasmir mengatakan bahwa Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75 tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75 yaitu Indonesia Rukun hendaknya dapat memberikan energi khususnya kepada seluruh komponen Kementerian Agama untuk mengedepankan kerukunan dan kedamaian di setiap lini kehidupan. Hal ini tentunya harus dimulai dalam keluarga yang membutuhkan peran Dharmawanita. Mudah-mudah Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota dapat menjalankan perannya untuk mewujudkan kerukunan dalam rumah tangga menuju Indonesia Rukun,” tuturnya.

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembali, Siswa MAN 1 Bukittinggi Torehkan Prestasi
loading...