Empat Kekalahan Beruntun, Liverpool Berusaha Kembali ke Jalur Kemenangan

emp
SuhaNews – Liverpool akan bertandang ke markas Sheffield United. Duel di Branmall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. The Red sedang di tren negatif di Liga Inggris. Si Merah berusaha untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Rentetan empat kekalahan ditelan Liverpool di Premier League. Brighton & Hove Albion, Manchester City, Leicester City, dan Everton menjadi batu sandungan bagi Si Merah.

Juara Liga Inggris musim lalu ini dua kali gagal menjebol gawang lawan di laju buruk itu. Gawang Brighton dan Everton gagal dijebol Mohamed Salah cs.

Baca juga: Liga Inggris: Liverpool Dicukur Everton di Anfield, Alami 4 Kekalahan Beruntun

Lini belakang Liverpool kurang sip. Tak diperkuat beberapa pilar utama seperto Virgil van Dijk dan Joe Gomez, ada 10 gol dalam 4 laga terakhir Liverpool di Liga Inggris.

Akibat laju buruk itu, Liverpool sampai diprediksi oleh eks pemain mereka, Jamie Redknapp, tak akan finis di posisi empat besar.

Liverpool saat ini ada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin. Mereka tertinggal 19 angka dari Manchester City di puncak klasemen, nyaris tak mungkin mempertahankan gelar Liga Inggris.

“Ini (atmosfernya) bukan terbaik yang kami punya, tapi kami semua setuji atas hal yang harus kami lakukan,” kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, di BBC.

“Kami juga pernah mempunyai momen bagus, tapi ini saat yang sangat menantang untuk skuad ini. Ini adalah waktun untuk anda harus menunjukkan wajah yang sebenarnya dan itu yang dilakukan anak-anak.”

“Kami bekerja keras untuk membalikkan itu dan memenangi laga sepakbola serta anda membutuhkan hal positif untuk itu. Saya bertanggung jawab untuk suasana hati juga dan saya dalam suasana yang bagus,” kata dia menambahkan.

BACA JUGA  Bungkam Leicester 2-1, Aston Villa Tunggu MU atau Manchester City di Final
Sumber: detik.com
Baca juga: Liga Inggris: Man City Tekuk Tottenham Hotspurs 3-0, Liverpool Kalah Lagi

Facebook Comments

loading...