Liga Inggris: Liverpool Dicukur Everton di Anfield, Alami 4 Kekalahan Beruntun

liga
Liverpool kalah 0-2
SuhaNews – Liverpool kembali takliuk di kandang sendiri. Ini kekalahan empat kali beruntun The Red di Liga Inggris. pada musim 2020-2021.

Menjamu Everton di Anfield, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB, Liverpool takluk 0-2 dari tim tamu. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Everton 1-0.

Everton melesakkan gol cepat di menit ketiga lewat Richarlison. Bermula dari umpan terobosan oleh James Rodriguez, disambut Richarlison dan diselesaikan dengan tenang.

Di babak kedua, Liverpool terus mengepung Everton. Tim tamu pun cuma mengandalkan serangan balik.

Everton malah mampu menambah gol di menit ke-83, via penalti Gylfi Sigurdsson. Bermula dari serangan balik, Dominic Calvert-Lewin melepas sepakan dan dimentahkan Alisson, lalu mau menyambut bola liar, tapi dijegal oleh Trent Alexander-Arnlod.

Gylfi Sigurdsson mampu jadi algojo dengan baik, mengarahkan bola ke pojok kanan gawang dan sulit dibendung Alisson.

Hasil tersebut membuat Everton menempel ketat Liverpool di Klasemen Liga Inggris. Liverpool tetap di peringkat keenam dengan 40 poin dari 23 laga. Everton di bawahnya, cuma kalah selisih gol, tapi punya satu laga belum dimainkan.

Liverpool begitu terseok-seok di Liga Inggris. Dalam empat pertandingan terakhir, berturut-turut The Reds kalah terus!

evertonPertama dibungkam Brighton pada tanggal empat Februari 0-1, lalu dicukur Manchester City 1-4 pada tanggal tujuh Februari, dikalahkan Leicester City 1-3 pada 13 Februari, dan terbaru ditaklukkan Everton.

Liverpool pun makin jauh dari puncak klasemen. Sang juara bertahan sudah ketinggalan 16 poin dari Manchester City yang berada di peringkat pertama.

Maka sudah lempar handukkah, The Reds?

Sumber: detik.com
Baca juga:
BACA JUGA  Jika Juara Liga Inggris, Liverpool akan Angkat Trofi Tanpa Penonton

 

 

Facebook Comments

loading...