Empat Srikandi Pimpin SMP di Gunung Talang

Empat Srikandi Pimpin SMP di Gunung Talang
Sekretaris Dinas Dikpora Sukiman Agus menyaksikan penandatangan berita acara serah terima kepala SMPN 1 Gunung Talang
Arosuka, SuhaNews – Empat dari tujuh SMP di Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok kini dipimpin perempuan, menyusul dilakukannya serah terima jabatan Kepala SMP di kecamatan ini, Kamis (9/1) di SMPN 3 Gunung Talang.

Keempat srikandi yang kini dipercaya memimpin SMP di pusat pemerintahan ini adalah Zulfayetis di SMPN 1 Gunung Talang, Erfimarnis di SMPN 2 Gunung Talang,Yenni di SMPN 3 Gunung Talang dan Yuarni di SMPN 4 Gunung Talang.

Sementara SMPN 5 Gunung Talang kini dipimpin oleh Syafril. Sedangkan SMPN 6 Gunung Talang tetap Afridel DN dan SMPN 7 Gunung Talang dipimpin Heri Suherman.

“Kepala sekolah yang baru serah terima segera membuat program,” ujar Sekretaris Dinas Dikpora Sukiman Agus.

Sukiman mengingatkan agar kepala sekolah bukan hanya membuat program untuk memajukan sekolah secara umum, juga membuat program supervisi sebagai tupoksi kepala sekolah. Tiga tugas utama kepala sekolah yakni sebagai supervisor, manajer dan melakukan inovasi (kewirausahaan) diharapkan bisa terlaksana dengan baik.

Foto bersama usai serah terima kepala SMP di Gunung Talang

Serah terima kepala sekolah di SMPN 3 Gunung Talang merupakan rangkaian serah terima yang sudah dimulai sejak Rabu (8/1) dan akan berakhir pada Selasa (14/1). Pada Kamis (9/1) di samping serah terima kepsek di Gunung Talang, paginya juga berlangsung serah terima di Kecamatan Kubung.

Adapun kepala SMP yang melakukan serah terima di Gunung Talang terdiri atas SMPN 1 Gunung Talang dari Metrizal ke Zulfayetis, SMPN 3 Gunung Talang dari Riswandi kepada Yenni, SMPN 4 Gunung Talang dari Syafril kepada Yuarni, dan SMPN 5 Gunung Talang dari Elfi Nofiarni kepada Syafril.

Sementara  SMPN 2, 6 dan 7 Gunung Talang tetap dipimpin oleh kepala sekolah yang lama. Mereka tidak ikut dalam gelombang mutasi 2020 ini. Wewe

 

Berita Terkait:

BACA JUGA  Kunjungi PSA Sulit Air, Kakankemenag Kab. Solok Lihat PBM Ditengah Pandemi

 

Facebook Comments

loading...