Epiyardi Asda Antarkan 5 Ton Bareh Solok dan Excavator ke Pasaman Barat

Epiyardi Asda Antarkan 5 Ton Bareh Solok dan Excavator ke Pasaman Barat
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Epiyardi Asda mengantarkan langsung bantuan berupa 5 ton Bareh Solok, uang tunai 100 Juta Rupiah serta 1 unit Excavator serta tim PUPR untuk pemulihan pasca gempa Pasaman Barat.

Rombongan yang dipimpin langsung Bupati Epiyardi bertolak menuju Pasaman Barat, Minggu (27/2).

“Pagi ini saya bersama rombongan menuju Pasbar. Tadi malam saya sudah kirimkan satu unit alat berat untuk membantu di Pasaman Barat. Kami juga bawa bantuan sekitar 5 ton beras, uang senilai Rp100 juta dan produksi tani kami seperti cabe dan lainnya juga kami bawa,”tutur mantan anggota DPR RI ini.

Selain bantuan materil tersebut, Epiyardi juga menugaskan OPD terkait membantu penanganan di lokasi terdampak gempa Pasaman Barat.

Epiyardi Asda Antarkan 5 Ton Bareh Solok dan Excavator ke Pasaman Barat 1

“Tagana, BPBD, dan Dinkes dengan ambulance serta obat-obatan. Saya juga tugaskan untuk membantu membuat tenda untuk dapur umum,”kata Epyardi.

Epyardi mengatakan, musibah yang dialami warga Pasaman Barat juga dirasakan oleh masyarakat Sumatera Barat, dan Kabupaten Solok juga merasakan duka yang mendalam.

“Sama-sama kita ketahui, semua ini musibah dari Allah. Hanya kepadaNYA kita berserah diri minta perlindungan. Namun, kita juga harus bangkit, saling membantu saling menguatkan,”tuturnya. Wewe

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  27 Kelompok Tani Tanah Datar Terima Bantuan Alsintan
loading...
Artikulli paraprakWalikota Solok Antarkan Langsung Bantuan ke Pasaman Barat
Artikulli tjetërBupati Eka Putra Sediakan Reward Program 1 Rumah 1 Hafiz di Tanah Datar