Gaet Wisatawan, Desa Wisata Tungkal Selatan, Kota Pariaman Terus Berbenah

tung
Pariaman, SuhaNews – Desa Wisata Tungkal Selatan, Kota Pariaman terus berbenah dengan melengkapi sarana prasana pendukung untuk menarik wisatawan datang ke desa ini. 

“Pembangunan infrastruktur objek wisata di desa wisata ini untuk meningkatkan daya tarik wisata,” ujar Kepala Desa Tungkal Selatan Kota Pariaman, Rahayadi Ningrad Senin (8/2/2021) sebagaimana dirilis Media Center Kota Pariaman.

Saat ini, jelas Rahayadi Ningrad, masih terus dipercantik dengan penambahan pembangunan sejumlah sarana pendukung, seperti tangga, taman bunga di lokasi wisata ini.

“Penambahan sarana ini memanfaatkan dana desa. Kini masih dalam tahap penyelesaian dan menunggu dana desa untuk kelanjutan pekerjaan,” kata Rahayadi Ningrad.

Sekarang, jelas Rahayadi Ningrad, objek wisata ini belum dibuka karena masih dalam penataan, setelah semua selesai, akan dibuka kembali.

“Dengan ramainya pengunjung berwisata ke sini, ekonomi masyarakatpun tentu bisa terdongkrak” jelasnya

Rahayadi Ningrad berharap kondisi kembali normal dan segala aktivitas masyarakat bisa kembali seperti biasa agar kesejahteraan dan perekonomian masyarakat meningkat. (*/We)

Baca juga:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kepala SMP di Pariaman Dijambret, Rp.40 Juta Dana Bos Melayang
loading...