Gagal Bersinar di Chelsea, Lukaku Kembali Lagi ke Inter Milan

kembali
Romelu Lukaku
SuhaNews – Gagal bersinar di Chelsea, Romelu Lukaku bakal kembali pulang ke Serie A bersama Inter Milan, klub yang ditinggalkannya pada musim panas lalu. 

Rekannya di Inter Milan, Ciro Immobile menyambut baik kepulangan Lukaku karena akan menjalani musim yang lebih menantang lagi.

Baca juga: Debut Perdana Bersama Chelsea, Lukaku Membuat Bek Arsenal Seperti Anak Kecil

Baru musim panas tahun lalu ia meninggalkan Giuseppe Meazza untuk gabung The Blues, tapi Penyerang internasional Belgia ini gagal bersinar di Liga Inggris.

Lukaku akan kembali dengan status pemain pinjaman. Di Inter, ia akan berupaya mengembalikan reputasinya berbekal catatan apik dari periode pertamanya.

Bersama Inter, Lukaku mencatatkan 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan di dua musim. Ia menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Nerazzurri memenangi Scudetto 2020/2021.

Kembalinya Lukaku membuat Inter lebih difavoritkan lagi di persaingan Serie A. Sementara buat penyerang Lazio Ciro Immobile, hadirnya Lukaku berarti persaingan top skor kian panas.

Immobile seperti diketahui merupakan pemilik empat titel Capocannonieri, hanya kalah satu titel dari Gunnar Nordahl. Ia juga pemain aktif dengan gol terbanyak di Serie A, dengan 182 gol.

Tapi Immobile tak mau terlalu ambil pusing soal catatan-catatan dan rekor-rekor yang menantinya, menatap potensi persaingan dengan Lukaku. Ia justru menyambut positif kembalinya sang kolega.

“Saya tidak memikirkan rekor. Saya pastinya akan menyadari skala hasil kerja saya di dunia sepakbola saat berhenti bermain nanti. Jelas bahwa kami tak boleh istirahat atau menyerah,” katanya dilansir Football Italia.

“Dengan Lukaku kembali ke Italia, level liga kami naik lagi, saya bakal harus terus melakukan yang terbaik. Sekarang saya cuma fokus ke target berikutnya,” imbuhnya.

BACA JUGA  Empat Hari Dicari, Pui Tak Ditemukan

Sumber: detik.com

Baca juga: Bologna vs Inter Milan: Romelu Lukaku jadi Momok Menakutkan

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPacu Kudo di Padang Panjang Gratis, Pengunjung Hanya Dikenakan Biaya Parkir Kendaraan
Artikulli tjetërPDM Rokan Hulu jalin Kerjasama dengan Pontren KAUMAN Padangpanjang