Genius Umar Buka Karpet Merah untuk HIPMI

umar
SuhaNews– Selaku tuan rumah, Walikota Pariaman Genius Umar sampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Bagas Adhadirgha beserta Waketum BPP HIPMI, dan juga Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat Brian Putra Bastara dan jajaran di Kota Pariaman, dalam rangka “Rakerda BPD HIPMI Sumatera Barat Tahun 2022” dengan tema “Bersama Melahirkan Inovasi Bangkit Membuka Ruang Dengan Berkolaborasi”.

Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi tersebut, digelar di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (28/6), yang dibuka dengan pemukulan gandang tambua bersama sebagai tanda dibukanya Rakerda HIPMI Tahun 2022.

Dalam kesempatan itu Audy Joinaldi mengatakan, agar Kota Pariaman bisa berkolaborasi dengan HIPMI yang telah banyak melahirkan pengusaha-pengusaha muda berbakat , karena untuk memajukan daerah ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, tetapi pemerintah harus bisa berkolaborasi dengan pihak swasta dalam hal ini HIPMI, supaya pertumbuhan ekonominya bisa meningkat, dan lebih baik lagi.

Sementara itu Genius Umar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi luar biasa kepada pengusaha muda Sumatera Barat yang tergabung dalam HIPMI, yang telah mampu bangkit menggerakan jiwa entrepreneur kepada generasi muda Sumatera Barat, khususnya Kota Pariaman, untuk ikut berpartisipasi membangun daerah ini.

Genius Umar mengatakan, munculnya pengusaha muda dan pelibatan peran aktif pengusaha, merupakan salah satu  alternatif penyelesaian masalah pengangguran di negeri ini. Pengusaha muda memiliki peran, fungsi, dan kedudukan strategis dalam akselerasi pembangunan nasional.

“Oleh karena itu kami pemerintah Kota Pariaman membuka tikar atau karpet merah untuk semua kalangan HIPMI yang ada di Kota Pariaman ataupun Sumatera Barat, untuk ikut berpartisipasi membangun Kota Pariaman dan melakukan berbagai program dan kegiatan HIPMI di Kota Pariaman”, ungkap Genius Umar.

BACA JUGA  Wakil Bupati Jelaskan Alternatif Hari Jadi Kabupaten Agam

“Dengan datangnya pengurus BPP dan BPD HIPMI ke Kota Pariaman, mudah-mudahan akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Pariaman khususnya generasi muda,  serta bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muda berbakat dari Kota Pariaman demi kemajuan daerah ini”, pinta Genius Umar. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBerganti Warna, Sepuluh Penyandang Disabilitas Kelir Balaikota Padang
Artikulli tjetërPemerintah Tetapkan Idul Adha 1443 H Jatuh pada 10 Juli 2022