Genius Umar Panen Melon KWT Suka Tani, Desa Padang Birik-Birik

genius
SuhaNews — Walikota Pariaman, Genius Umar panen Melon Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Padang Birik-Birik, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Jum’at (9/7/2021).

“Sebuah kesenangan tersendiri melihat hasil panen dari Kelompok Wanita Tani Suka Tani, Desa Padang birik-birik, Kecamatan Pariaman Utara, binaan Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, yang sukses dengan kebun melon dan semangkanya, dimana hari ini saya berkesempatan memanen melon yang ditanam oleh ibu-ibu KWT ini,” ujarnya.

Genius juga mengapresiasi Pj Kepala Desa Padang Birik-Birik bersama dengan tokoh masyarakat, pemuda dan ibu ibu KWT nya, mengolah lahan yang tidak produktif menjadi produktif dan berdaya guna.
“Saya berharap ibu-ibu yang lainya dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh KWT Suka Tani Desa Padang Birik Birik ini, sehingga ketahanan pangan di daerah kita, sekaligus peningkatan ekonomi dari hasil panen nantinya, dapat meningkatkan kesejahteraan mereka,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini orang nomor satu di Kota Pariaman, bersama dengan Camat Pariaman Utara dan Pj Kepala Desa Padang Birik-Birik, juga menanam jagung dan memanen jahe di lokasi yang sama. Rel

Berita terkait:

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Menteri Agama; Tak Ada Dispensasi Mudik untuk Santri
loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kabupaten Solok Membludak Lagi, 26 Warga Terkonfirmasi, 18 Sembuh
Artikel berikutnyaGuru Menangis Haru Duduk di Kursi Bupati Tanah Datar